free html hit counter

Pasangan Ini Jatuh Cinta Lagi Setelah Berpisah Selama 51 Tahun

BeritaBintang –Mary merupakan cinta pertama Jimmy.

Jimmy Hayes tidak pernah bisa melupakan cinta pertamanya, Mary Kelligar. Ketika itu, Jimmy masih berusia 18 tahun dan Mary 16 tahun. Keduanya bertemu pertama kali di kantin dan jatuh cinta.

Lima tahun berselang, kesalahpahaman membuat Jimmy berpisah dengan Mary. Masing-masing menikah dan mempuyai keluarga. Namun, ada sesuatu tentang Mary yang sulit dilupakan Jimmy selama lebih dari 50 tahun.

Saat Jimmy menjadi duda 14 tahun lalu, dia mulai menghabiskan waktunya di Irlandia. Dia masih menyimpan surat cinta dari Mary. Dua tahun lalu, Jimmy tengah menikmati makanan di sebuah pub saat saudara sepupunya memberikan secarik kertas dengan nomor telepon plus nama Mary.

Ternyata, Mary juga sudah menyandang status janda. Putra Mary, Andrew, juga berusaha mencari Jimmy. Dia tahu ibunya tidak pernah bisa melupakan Jimmy. Dia sempat menanyakan kepada temannya yang tinggal dia Mitchelstown untuk melacak keberadaan Jimmy.

Pertemuan itu akhirnya terjadi. Setelah terpisah selama 51 tahun, Jimmy kembali bertemu dan jatuh cinta lagi.

“Doa saya akhirnya dikabulkan. Saya tidak percaya saat menerima secarik kertas itu. Takdir menghendaki saya bertemua dia lagi. Kami jatuh cinta lagi dan itu sangat menyenangkan,” ujar Jimmy yang kini berusia 75 tahun.

“Ini sangat luar biasa. Selama ini Jimmy mencari saya dan saya juga memikirkan dia.  Setiap tahun pada 14 Februari yang merupakan hari ulang tahunnya saya selalu memikirkan hari Valentine yang hilang. Kini saya telah menemukannya dan punya kesempatan lagi untuk menjalani hidup bersama,” kata Mary.