free html hit counter

Berita Bintang – Park Hyung Sik Akui Gugup Jelang Penayangan Film Perdananya

Berita BintangPark Hyung Sik Akui Gugup Jelang Penayangan Film Perdananya

Park Hyung Sik mengaku, terserang rasa gugup jelang penayangan film Juror 8. Mafhum, film arahan Hong Seung Wan itu merupakan proyek layar lebar perdana baginya. “Aku tak bisa tidur saking gugupnya. Mungkin aku terlalu bersemangat,” katanya seperti dikutip dari Bintang Bola, pada Senin (8/4/2019).

Park Hyung Sik mengungkapkan, mulai merasa sedikit tenang setelah sederet aktor senior yang menjadi lawan mainnya dalam Juror 8 menenangkannya. “Aku bisa bernapas lega karena mereka ada di sini bersamaku hari ini,” ujarnya dalam konferensi pers film Juror 8 di Apgujeong, Seoul, Korea Selatan, pada 8 April 2019.

Aktor 27 tahun itu menambahkan, para aktor senior yang terlibat dalam Juror 8 sangat membantu dan mendukungnya selama proses syuting. “Aku merasa, belum layak menjadi pemeran utama dalam film ini. Tapi aku berharap, ilmu yang kudapatkan dari para aktor senior dalam film ini bisa menjadi bekal ke depannya.”

Film Juror 8 berkisah tentang sistem juri dalam persidangan yang mulai diterapkan di Korea Selatan pada 2008. Karena tak pernah tahu sistem tersebut sebelumnya, Park Hyung Sik mengaku, sedikit kebingungan di awal proses syuting.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Inikah Dokter Cantik Yang Dipacari Gading Marten ” ]

“Tapi, aku belajar banyak sepanjang syuting. Aku akan berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda dari film ini dibandingkan proyekku sebelumnya (Suits),” ungkapnya.

Dalam Juror 8, Park Hyung Sik berperan sebagai pengusaha muda bernama Kwon Nam Woo. Dia ditunjuk sebagai satu dari delapan juri dalam sebuah persidangan. Kwon Nam Woo digambarkan sebagai seorang pria yang memiliki rasa keadilan yang tinggi dan kerap meragukan sesuatu sepanjang persidangan.

Di lain pihak, Hong Seung Wan, sutradara Juror 8, mengutarakan alasannya melibatkan Park Hyung Sik dalam film tersebut. Dia mengaku, pertama kali melihat akting personel boy band ZEA itu lewat sebuah proyek drama.

“Aku merasakan kemurnian dan kepolosan aktingnya dalam drama itu yang kurasa akan sangat cocok untuk karakter Kwon Nam Woo. Aku semakin yakin dengan pemikiranku setelah bertemu dia secara langsung,” ungkap sang sutradara.

Dalam Juror 8, Park Hyung Sik beradu akting dengan sederet aktor lainnya, seperti Moon So Ri, Baek Soo Jang, Kim Mi Kyung, Yoon Kyung Ho, Seo Jung Yeon, Jo Han Chul, Jo Soo Hyang, dan Kim Hong Pa. Film ini dijadwalkan debut di bioskop Korea Selatan, pada 16 Mei 2019.