free html hit counter

Parade Motor-Motor Modifikasi di IIMS 2017

BeritaBintangParade Motor-Motor Modifikasi di IIMS 2017

Jika berkunjung ke pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, deretan motor-motor modifikasi sayang untuk dilewatkan.

Jangan lupa berkunjung ke area modifikasi sepeda motor di hall B. Setidaknya 30 sepeda motor modifikasi dari berbagai gaya seperti chopper, cafe racer, dan racing, yang dipamerkan. Motor-motor itu didatangkan dari berbagai daerah dan merupakan hasil kreativitas anak-anak bangsa.

Umumnya motor yang dimodifikasi bermesin di atas 250 cc dengan usia di atas lima tahun. Meski demikian, hal itu bukan masalah karena pengunjung mungkin akan lupa dengan tahun pembuatannya, mengingat penampilannya yang sangat eksotik.

{ Baca Juga, ” Dari Formal hingga Kasual, Skinny Jeans Bisa Jadi Pilihan Bergaya untuk Pria ” }

Tak pelak jika deretan motor itu tak pernah sepi dari perhatian pengunjung. Penyelenggara IIMS 2017 memagari motor-motor tersebut dan melarang pengunjung menyentuhnya. Tapi hal itu bukan kendala, para pengunjung memotret atau ber-selfie di depan motor yang mereka sukai.

Parade Motor-Motor Modifikasi di IIMS 2017

Begitu masuk ke hall B1, setelah melewati beberapa booth agen pemegang merek (APM) sepeda motor, pengunjung akan disambut dengan motor bergaya klasik dari era Perang Dunia. Motor racikan Studio Motor Custom Bike ini sejatinya adalah Yamaha SR400 produksi tahun 1982.

Hampir semua bagian dari motor merupakan hasil modifikasi dari Studio Motor seperti frame, bodi, pengecatan, setang, dan knalpot. Pelek menggunakan DFT 13×2,5 inci.

Parade Motor-Motor Modifikasi di IIMS 2017

Motor lainnya yang menarik perhatian adalah Harley Davidson produksi tahun 2002 racikan Flying Piston Garage Bandung. Mesinnya menggunakan 1.600 cc twin cam.

Parade Motor-Motor Modifikasi di IIMS 2017

Ada lagi hasil karya Gumz Customz yang meracik Kawasaki KZ 750B tahun 1976 menjadi tunggangan klasik. Namun kesan klasik dipadukan dengan penggunaan aksen emas dan krom yang membuat penampilannya menjadi elegan.

Parade Motor-Motor Modifikasi di IIMS 2017

Motor lain bergaya chopper merupakan hasil karya CF & One buatan tahun 2015. Mesinnya menggunakan Super Stock 114 Cl Evolution.

Parade Motor-Motor Modifikasi di IIMS 2017

Yamaha R1 tahun 2007 dibuat bernuansa cafe racer. Motor hasil racikan Hantu Laut Kustom ini masih menggunakan tangki bensin dan mesin orisinal 1.000 cc.