free html hit counter

Parade Foto Wajah Asli Finalis Miss Universe Tanpa Polesan Make Up

BeritaBintang – Menyandang predikat sebagai ratu kecantikan sejagat dari ajang Miss Universe 2015, ternyata tak membuat para perempuan cantik dari berbagai Negara di seluruh dunia tersebut pun mutlak dihujani pujian cantik dari masyarakat dan para netizen.

Anggapan kecantikan wajah dan tubuh yang dimiliki oleh para finalis Miss Universe adalah sebuah polesan dan imitasi belaka.

Maka, muncul hashtag #ConfidentlyBeautiful sebagai kampanye untuk menjawab tantangan berfoto selfie tanpa makeup bagi mereka yang berani.

Adalah Paulina Vega, Miss Universe 2014 asal Kolombia yang memulai ajakan untuk menerima tantangan tersebut bagi para finalis Miss Universe 2015. Paulina melempar tweet berisi kata-kata ‘Every #MissUniverse is #ConfidentlyBeautiful. Are you? Show us your no-makeup selfies with #ConfidentlyBeautiful.’

Tujuan dari kampanye #ConfidentlyBeautiful diklaim sebagai pembuktian bila semestinya perempuan tak perlu tampil dengan makeup penuh atau menor untuk terlihat cantik dan sempurna. Kampanye ini juga hal baru lagi di kalangan netizen.

Pasalnya, selebritas terkenal Hollywood semisal Rosie Huntington-Whiteley, Candice Swanepoel, Karlie Kloss dan sebagainya sudah pernah menjawab tantangan tersebut di akun sosial media resmi mereka masing-masing dengan hashtag #NoMakeupSelfie.

Ketiga selebritas di atas malah mendatangan dana besar yang disumbangkan untuk kepentingan sosial mendanai riset penyakit kanker di Amerika.

Di antara para finalis Miss Universe 2015 yang mengambil bagian menjawab tantangan ini adalah kontestan asal Australia dan Peru, yaitu Monika Radulovic serta Laura Spoya.

Monika dan Laura sudah melansir wajah asli Miss Universe 2015 tanpa makeup di akun sosial media resmi miliknya.

Ketika mengunggah foto selfie dengan wajah polos tanpa makeup, sejujurnya mereka dituntut untuk bisa menghargai anugerah Tuhan secara alamiah.

Jika sebelumnya para finalis Miss Universe 2015 tersebut harus tampil di atas panggung dengan tubuh setengah telanjang demi memenangkan label tubuh terseksi di sesi kontes bikini.

Sebaliknya, sekarang wajah asli Miss Universe 2015 tanpa makeup mereka justru dituntut tampil polos bebas konturing, shading, tambahan bulu mata palsu serta bibir merah merona.

Harapannya, perempuan di seluruh dunia, baik yang mengikuti ajang kontes kecantikan maupun tidak dapat memahami bahwa kecantikan tidak semata-mata dari polesan makeup saja. Melainkan dinilai dari kesehatan kulit wajah dan tubuh yang bersih dan terawat.

Jadi, siapakah wajah para finalis Miss Universe 2015 tanpa makeup, pilihan Anda?