free html hit counter

Para Perempuan Ini Mengaku Pernah Bercinta dengan Alien

BeritaBintang –   Sekelompok perempuan di Amerika Serikat mengaku memiliki anak hasil kawin silang dengan alien. Secara terbuka, mereka menuturkan hubungan spesialnya dengan makhluk asing yang eksistensinya masih diragukan tersebut.

Para perempuan cantik yang tergabung dalam Komunitas Bayi Campuran (Hybrid Baby Community) ini mendeskripsikan betapa menyenangkan dan nikmatnya bercinta dengan makhluk ekstra terestrial itu.

“Bercinta dengan mereka adalah pengalaman seksual terbaik yang pernah saya alami. Ribuan perempuan di dunia kehilangan pengalaman seperti itu karena mereka tidak menyadari bahwa mereka telah memiliki anak campuran dengan para alien,” ujar Nielson (27), sebagaimana diwartakan Bioskopsemi , Kamis (21/1/2016).

Mantan direktur pemasaran komunitas tersebut membantah bahwa pengakuan mereka ini minim bukti. Para alien, katanya, hanya mengungkapkan jati diri mereka kepada kaum hawa, terutama yang bersedia menerima kehadiran mereka dengan tangan terbuka.

Anggota kelompok ini percaya, para alien datang ke bumi untuk mengolah DNA manusia dan menciptakan anak-anak yang lebih baik. Tidak semua anak-anak campuran itu dihasilkan melalui hubungan badan langsung, beberapa juga melalui inseminasi buatan.

DNA manusia diambil dan dibawa ke luar angkasa untuk kemudian dikembangbiakan. Dari hasil kawin silang tersebut, diyakini anak-anaknya akan mewarisi karakteristik terbaik dari manusia sekaligus alien. Dengan kata lain, menghasilkan manusia unggulan.

“Sayangnya, kami tidak bisa tinggal bersama. Mereka tidak hanya mengambil anak-anak kami, mereka menciptakan manusia campuran yang lebih baik,” tambah Nielson, perempuan yang mengaku memiliki 10 orang anak dengan alien. Empat di antaranya anak laki-laki dan enam lagi perempuan.

Untuk membuktikan kesaksian mereka, para ibu ini menggambarkan wajah anak-anak mereka dengan makhluk luar angkasa tersebut.

“Ciri-ciri Anda hamil dengan alien adalah, ketika Anda mengandung tetapi tiba-tiba bayi itu hilang tanpa jejak. Seolah ada kesalahan medis, tetapi tidak, sebenarnya anak Anda sudah diambil alien,” terang dia.

Nielson menyadari banyak orang menganggap ia gila dan mengada-ada, tetapi ia yakin benar akan perkataan dan pengalamannya.

Seorang perempuan lain bernama Verse (23) menjelaskan bentuk makhluk di luar bumi itu serupa reptil, tetapi memiliki pesona seksual yang luar biasa. Menurutnya, para perempuan yang pernah menikmati hubungan istimewa dengan alien, biasanya tidak akan bisa menjalin asmara yang normal dengan manusia.

Komunitas Bayi Campuran sendiri dibentuk guna mengumpulkan para ibu dari seluruh dunia yang pernah berhubungan seks dengan alien. Dengan adanya asosiasi ini, diharapkan mereka dapat menyediakan tempat yang aman dan nyaman bagi anak-anak kawin silang mereka kelak, ketika berkunjung ke Bumi.