free html hit counter

Berita Bintang – Pangeran William Ajak 3 Anaknya Main di Taman Rancangan Kate Middleton

Berita Bintang –  Pangeran William Ajak 3 Anaknya Main di Taman Rancangan Kate Middleton

 

Keluarga kerajaan memang tidak bisa bermain di sembarang tempat. Hanya tempat-tempat tertentu yang diperbolehkan didatangi oleh mereka. Karenanya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton pun memilih untuk membuat sendiri taman bermainnya.

Kate Middleton mendandani sedemikian rupa taman luas di Royal Horticultural Society Garden dalam gelaran Chelsea Flower Show. Dia pun berkolaborasi dengan dua orang arsitek landscape Andrée Davies dan Adam White.

Di taman Royal Horticultural Society Garden, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis menghabiskan waktu bersama melakukan aktivitas luar ruangan sekeluarga, sembari menengok desain taman yang dirancang Kate. Bahkan ketiga anaknya tersebut membantu mengumpulkan dedaunan, ranting dan lumut.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Map of the Soul: Persona Milik BTS Jadi Album Terlaris di AS ” ]

Foto-foto bagaimana keseruan Kate, William berserta George, Charlotte, dan Louis asyik bermain di taman pun telah dirilis oleh Kensington Palace dalam laman akun Instagram resmi William dan Kate, “Kensingtonpalace” yang dilansir oleh Bintang Bola.

Dalam foto tersebut, sang juru foto, Matt Porteous, memperlihatkan bagaimana George dan Charlotte asyik bermain ayunan, duduk santai di miniatur jembatan sambil menikmati arus sungai dengan bertelanjang kaki.

Kemudian, ada pula si bungsu, Louis, yang asyik berlarian di sekitar taman, melihat bunga-bunga bersama Kate, hingga bermain ayunan bersama sang Ayah, William. Sementara Kate dengan tampilan kasual berkemeja lengan panjang dan celana blue jeans, tampak seru bergelantungan bermain ayunan.

Kate memang merancang taman asri Royal Horticultural Society Garden ini sebagai wujud dari dorongan dan perhatian Kate akan manfaat dari aktif melakukan kegiatan di luar ruangan, tak hanya bagi kesehatan fisik namun juga kesehatan mental.

Kate menyakini, hal itu bisa menjadi fondasi dasar bagi anak-anak untuk tumbuh dewasa bahagia dan sehat. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir Kate Middelton fokus pada pekerjaannya, guna menjadikan hal ini berguna di masa depan. – Bintang Bola