free html hit counter

Pamit pada Fans, Tantri Isyaratkan Hengkang dari Kotak?

BeritaBintang –   Vokalis Kotak, Tantri, tak lama lagi akan melahirkan anak pertamanya. Kehamilan istri Arda Naff ini sudah memasuki trimester ketiga. Meski hamil besar, Tantri tetap eksis manggung bareng Kotak.

Jelang persalinan, mendadak Tantri menghebohkan penggemar di media sosial. Ia seolah mengisyaratkan akan hengkang dari Kotak band. Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, Senin  (25/1/2016).

Tantri mengunggah foto penampilannya bersama Kotak di panggung besar. Pelantun hits Pelan-pelan Saja ini mengaku sulit meninggalkan kebersamaan dengan Kotak yang sudah dianggap sebagai keluarga keduanya.

“Pasti akan merindukan moment ini, bernyanyi diatas panggung dengan saudara2 saya di Kotak. Dan mendengar teriakan penonton dan kerabat kotak bahkan keringat yang mengucur penuh energi. Dilematis!! Mengingat prioritas utama mulai muncul,” tulis Tantri untuk fotonya.

“Namun, sisi lain akan terasa berat jika meninggalkan keluarga kedua saya, kotak! Saya ingin semua berjalan baik2 saja, saya tenang menjalani hidup tanpa beban dengan mengurus anak saya, dan Kotak bisa jalan dengan cara apapun agar bisa tetap menyenangkan kerabat kotak,” lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Tantri menyebut agar mengumumkan nasibnya dengan Kotak melalui ajang Infotainment Awards. Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu berharap semua pihak bisa menerima apa pun jawaban yang dilontarkannya.

Tantri bergabung dengan Kotak pada 2006 di mana ia menggantikan vokalis sebelumnya, Pare. Suara khas Tantri sukses memikat hati para pecinta musik Tanah Air, sekaligus membuat namanya melejit.

Benarkah Tantri akan keluar dari Kotak? Kita tunggu saja di Infotaiment Awards yang bakal berlangsung hari ini, pukul 19:00 WIB Malam Dini Hari Nanti.