free html hit counter

Berita Bintang – Pakai Hoodie Putih, Zara Eks JKT 48 dan Dian Sastro Bikin Netizen Terpesona

Berita Bintang Pakai Hoodie Putih, Zara Eks JKT 48 dan Dian Sastro Bikin Netizen Terpesona

Adhisty Zara umumkan lulus dari JKT48. Keputusan ini disampaikan Zara melalui akun Instagram pribadinya, @jkt48.zara, 5 hari yang lalu, Rabu (7/8/2019).

Dalam keterangan kelulusannya itu dikutip Bintang Bola, Zara menyatakan, hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Dia mengaku sudah memikirkan keputusan itu sejak lama dan sulit sejujurnya untuk melepas JKT48.

 Perpisahan Zara

Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya.

Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang banget banget sama Team T. Pada akhirnya, aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” X1 Kembali Goda Fans Dengan Rilis Video Bocoran Rap Untuk Lagu Debut ” ]

Selagi kita punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba.

Love you,

–ZARA–

 Perempuan duck face

Kalimat itu resmi ditulis Zara sebagai tanda perpisahan dengan JKT48 dan tentunya dengan para fans yang selama ini selalu dukung dia sebagai member dari JKT48. Perpisahan itu pun menjadi kabar trending topik di Twitter belum lama ini.

Terlepas dari kabar lulusnya Zara dari JKT48, media sosial dikejutkan lagi dengan menyebarnya foto Zara bersama dengan Dian Sastrowardoyo. Foto tersebut muncul di Twitter setelah dibagikan oleh akun pribadi Zara. – Bintang Bola