free html hit counter

Pak Raden Wafat, Julia Perez Langsung Posting Ini di Instagram

BeritaBintang – Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) mengungkapkan almarhum tokoh kenamaan dalam serial boneka Si Unyil, Drs Suyadi alias Pak Raden, sempat mendapatkan hadiah rumah dalam malam penganugerahan Silet Award pada 26 Oktober 2015.

“Jujur sedih banget. Baru kemarin di acara Silet Award Pak Raden bahagia sekali dikasih rumah. Sampai turun panggung pun masih menangis. Dan sempet bilang dadaku sakit saking bahagianya. Ada yang peduli dengan dia,” tulis perempuan yang akrab disapa Jupe pada akun Instagram-nya, @juliaperrezz, Jumat (30/10/2015) malam.

“Pak Raden… Ternyata Allah memberikanmu rumah di surga. Tempat yang lebih indah dan abadi,” sambungnya.

Jupe juga menuliskan kalimat duka disertai doa untuk mendiang Suyadi yang meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat, pukul 22.20 WIB.

“Semoga amal ibadah beliau diterima sisi Allah yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” tulis Jupe.

“Kita anak-anak bangsa Indonesia bangga punya Pak Raden. We love you. Selamat jalan,” tambahnya dengan menyematkan emoticon sedih.