free html hit counter

Pacers Atasi Heat, Lakers Kalah Lagi Dan Catat Rekor Baru

BeritaBintangIndiana – Indiana Pacers menang 112-89 atas Miami Heat dalam duel antara dua tim yang masih memburu tiket playoff. Sementara itu Los Angeles Lakers mencatatkan rekor baru di tim itu dalam hal jumlah kekalahan terbanyak di satu musim usai menyerah 78-106 atas Los Angeles Clippers.

Dalam pertandingan di Bankers Life Fieldhouse, Senin (6/4/2015) WIB, tuan rumah Pacers relatif terus memegang kendali permainan atas Heat. Apalagi tuan rumah juga disemangati oleh kehadiran Paul George, pemainnya yang kembali usai cedera patah kaki.

Para penonton tuan rumah pun turut menyambut George dengan gegap gempita, khususnya ketika ia membuat 13 poin dalam aksinya selama 15 menit dan juga dua tembakan tiga angka kunci di awal kuarter empat.

Hasil pertandingan tersebut membuat Pacers dan Heat kini sama-sama memiliki catatan menang-kalah 34-43, satu tempat di bawah tim peringkat delapan Boston Celtics (35-42) sehingga membuat persaingan niscaya kian sengit di sisa musim reguler.

Lakers tak berdaya ketika menghadapi Clippers yang praktis tampil dominan sepanjang pertandingan.

Blake Griffin jadi penampil terbaik Clippers dengan 18 poin, 5 rebound, dan 5 assist, dengan DeAndre Jordan juga tampil prima lewat 16 poin dan 11 rebound. Sementara di kubu Lakers Ryan Kelly paling menonjol dengan 9 poin, 7 rebound, dan 6 assist, ditambah Wesley Johnson yang juga mencetak poin terbanyak untuk tim tersebut–16 poin.

Dengan hasil tersebut Lakers kini punya catatan 20-56. Untuk Lakers itu menghadirkan rekor baru dalam jumlah kekalahan di satu musim reguler, melampaui 55 kekalahan yang sebenarnya juga baru mereka torehkan musim lalu.