free html hit counter

Optimisme Toro Rosso di Musim 2016

BeritaBintang –   Kepala Tim Toro Rosso, Franz Tost, optimis timnya bisa berbicara banyak di ajang balap Formula One (F1) 2016. Bahkan tim yang bermarkas di Faenza, Italia, ini mengusung target besar di musim ini.

Melalui dua pembalapnya, yakni Max Verstappen dan Carlos Sainz, Tost berharap timnya dapat berdiri di podium. Selain itu, dengan kemampuan STR11, pria asal Austria ini menargetkan Toro Rosso dapat finis di urutan kelima klasemen akhir pembalap.

“Saya berharap kami dapat meraih podium di musim ini setelah hampir meraihnya musim lalu di Budapest dan Austin karena Max finis keempat,” ujar Tost, seperti dikutip dari BintangBoLa, Rabu (2/3/2016).

“Saya harap mobil baru dapat bekerja dengan baik selain itu tim dan pembalap juga melakukan pekerjaannya dengan baik. Target utama kami musim ini adalah untuk dapat finis di urutan lima klasemen konstruktor,” jelasnya.

Verstappen dan Sainz mampu membawa Toro Rosso finis di tempat ketujuh klasemen akhir pembalap untuk musim lalu. Kedua pembalap tersebut masing-masing ada di urutan 12 dan 13 klasemen akhir pembalap dengan raihan 49 dan 27 poin.