free html hit counter

Onew Absen di Separuh Video Klip Terbaru SHINee

BeritaBintang – Fans akan merasa sedikit sedih saat melihat video klip lagu terbaru SHINee, 1 of 1. Pasalnya, dalam video klip yang akan dirilis pada pertengahan malam 5 Oktober 2016, leader Onew hanya akan tampil separuh.

Saat konferensi pers jelang perilisan album “1 of 1”, terungkap jika Onew tak ikut sepenuhnya dalam proses syuting video klip. Karena cedera yang dialaminya saat konser awal September, pemilik nama asli Lee Jinki itu terpaksa absen ketika syuting bagian koreografi di video klip SHINee.

Terkait dengan koreografi tersebut, maknae Taemin mengatakan jika koreo kali ini tak akan sesusah gerakan-gerakan dance SHINee di video klip lainnya. Meski begitu, koreografi ini masih mewakili SHINee.

“Aku ingin koreografi yang mudah untuk mendekati publik. Tapi, nyatanya koreografi itu sama seperti dance yang biasa kami lakukan. Kalian juga bisa merasakan energi muda kali ini. tapi, ini punya ritme termudah dengan gerakan paling mudah,” tutur Taemin seperti dilansir Agen Judi Bola.

Album “1 of 1” akan dirilis pada Rabu (5/10/2016) waktu Korea. Album ke-5 SHINee yang mengusung konsep retro ala 90-an ini berisi sembilan lagu, seperti Don’t Let Me Go, Prism, So Amazing, dan Feel Good.