free html hit counter

Oktober 2016, Film Death Note Akan Dirilis

BeritaBintang –   Kabar bahagia bagi para penggemar manga Death Note. Pasalnya, mereka akan hadir dalam bentuk film yang diberi judul Death Note: Light Up the New World pada 29 Oktober 2016.

Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata akan menghadirkan kisah supernatural-suspense dari seorang remaja bernama Light. Ia mencari sebuah buku catatan yang jika dirinya tulis nama orang tersebut akan meninggal. Kisah cyber-terrorism di tahun 2016 akan hadir dalam film tersebut.

Film ini akan menghadirkan Six-Note Role sebagai manusia yang ada di dunia saat itu, tak terkecuali Shinigami sebagai Gods of Death. Enam di antaranya akan diperankan oleh Masaki Suda sebagai Yugi Shion si tokoh teroris cyber, Sosuke Ikematsu sebagai Ryuzaki seorang detektif ternama, Masahiro Higashide sebagai Tsukuru Mishima, Rina Kawae sebagai Sakura Aoi, Mina Fuji sebagai Sho Nanase, Erika sebagai Misa Amane dan Shidou Nakamura sebagai Ryuk.

Dalam film ini, Shinsuke Sato didapuk menjadi sutradara. Sementara itu, film ini melakukan syuting di beberapa lokasi di luar negeri dengan bantuan distribusi dari Warner Bros Pictures. Sementara itu, besar kemungkinan film ini akan tayang di Indonesia, mengingat CGV Blitz selaku rumah bioskop telah mengumumkan akan menayangkannya. Demikian seperti dirangkum dari Animenewsnetwork.