free html hit counter

Oklahoma Hempaskan Pelicans

BeritaBintang –    Suasana duka terjadi sebelum laga Oklahoma City Thunder menjamu Pelicans di Chesapeake Energy Arena, Jumat (12/2/2016). Seluruh pemain dan penonton yang hadir mengheningkan cipta untuk mendiang istri dari asisten pelatih OKC , Williams yang meninggal akibat kecelakaan.

Kendati dalam suasana duka, Kevin Durant dan kawan-kawan tetap menampilkan permainan terbaik. Alhasil mereka menang telak 121-95 atas tamunya New Orleans Pelicans. Durant  dan Russell Westbrook menjadi bintang kemenangan dengan mencetak 23 angka.  

 “Itulah yang kami lakukan. Kami mencoba untuk melupakan segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita dan memainkan permainan bola basket terbaik kita. Olahraga ini memiliki efek yang memungkinkan Anda untuk melupakan tentang hal-hal dalam pikiran kita,” kata Durant mengutip ESPN, Sabtu (13/2/2016).

Oklahoma sudah membukukan 40 kemenangan dari 54 pertandingan yang sudah dilakoninya. Semantara di kubu Pelicans, Anthony Davis dan Jrue Holiday menjadi pendulang angka terbanyak dengan 23 poin.

Berikut hasil lengkap NBA Jumat (12/2/2016):

Washington vs Milwaukee 92-99

New Orleans vs Oklahoma City 95-121