free html hit counter

Oklahoma City Thunder Kandas, Houston Rockets Menangi Laga Overtime di NBA 2017-2018

BeritaBintangOklahoma City Thunder Kandas, Houston Rockets Menangi Laga Overtime di NBA 2017-2018

PERTANDINGAN NBA 2017-2018 masih melanjutkan beberapa pertandingan yang dilangsungkan pada Senin (1/1/2018) siang WIB. Sebanyak delapan pertandingan pun dimainkan pada hari pertama tahun 2018 ini.

Dua pertandingan yang menarik perhatian publik pada hari ini adalah laga yang mempertemukan Houston Rockets melawan Los Angeles Lakers dan Oklahoma City Thunder menghadapi Dallas Mavericks. Kedua laga tersebut memberikan laga yang sengit pada hari ini.

Kejutan terjadi pada Oklahoma City Thunder yang gagal menaklukkan Dallas Mavericks pada laga tersebut. Tampil di hadapan publik sendiri, Chesapeake Energy Arena, Russel Westbrook itu harus menahan malu setelah ditundukkan Mavericks dengan skor tipis 113-116.

Meski Westbrook sukses meraih triple pada laga tersebut, tetap saja ia tak mampu mengangkat kemampuan tim yang harus mengakui kemenangan tim tamu. Westbrook sukses mencetak 38 poin, 11 assist dan 15 rebound.

[ Baca Juga – Hajar Magic di TD Garden, Celtics Kembali ke Jalur Kemenangan ]

Sementara Houston yang juga tampil di hadapan publik sendiri, Toyota Center, berhasil memenangi laga sengit melawan Los Angeles Lakers. Meski menang, tetapi James Harden dan kawan-kawan tidak mudah untuk menaklukkan tamunya. Mereka harus menyelesaikan laga tersebut hingga overtime dengan skor akhir 148-142. Harden pun mencetak angka tertinggi dengan 40 poin.

Sedangkan enam laga lainnya memainkan laga yang tak kalah sengitnya. Washington Wizardssukses memenangi laga dramatis kontra Chicago Bulls dengan skor tipis 114-110. Selain itu, Minnesota Timberwolves sukses menumbangkan Indiana Pacers dengan skor 107-90.

Bolton Celtics yang menjamu Brooklyn Nets harus melewati pertarungan keras hingga akhirnya memenangi laga dengan skor 108-105. Kemenangan juga diraih Los Angeles Clippers yang menumbangkan Charlotte Hornets dengan skor 106-98.

Dua laga lainnya mempertemukan Memphis Grizzlies menghadapi Sacramento Kings. Grizzlies yang sehari sebelumnya takluk dari Golden State Warriors menang atas Kings dengan skor 114-96. Sementara Philadelphia 76ers sukses menumbangkan Phoenix Suns dengan skor 123-110 Poker Online.