free html hit counter

Oklahoma City Thunder Kalahkan Golden State Warriors

BeritaBintang –Oklahoma City Thunder mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 108-102 di laga perdana final playoff NBA Wilayah Barat. Kevin Durant sukses menjadi bintang kemenangan di Oracle Arena yang merupakan kandang lawannya.

Pada babak pertama, Stephen Curry dan kawan-kawan tampil sempurna dengan unggul 60-47.  Namun pada kuarter ketiga, Thunder berhasil memangkas ketertinggalannya menjadi 85-88 berkat aksi gemilang Russell Westbrook usai turun minum.

Alhasil, pada kuarter penentuan, Thunder keluar sebagai pemenang dengan skor 108-102. Tembakan Durant di sisa waktu 30,7 detik memastikan tim tamu takluk pada  gim pertama final wilayah barat.

Westbrook yang menyumbangkan 24 poin dan 12 assist mengaku menghadapi laga yang sulit. Kendati melawan tim yang memiliki banyak bintang, menurutnya Oklahoma City juga memiliki pemain hebat dan memberikan perlawanan.

“Kami cuma berusaha bersaing. Ini pertandingan yang cukup sulit, terutama untuk membangun serangan. Mereka punya pemain yang hebat dalam timnya, tapi saya tahu kami juga tim hebat dan kemudian kami bisa meyakininya. Malam ini kami tidak bermain bagus, namun kami keluar sebagai pemenang,” kata Westbrook mengutip Agen Judi Online, Kamis (19/5/2016).