free html hit counter

Ogah Main Film Bareng Salman Khan, Rani Mukerji Gantikan Posisi Aishwarya Rai

BeritaBintangOgah Main Film Bareng Salman Khan, Rani Mukerji Gantikan Posisi Aishwarya Rai

Hubungan Aishwarya Rai dan Salman Khan nampaknya belum bisa baik, meski dirinya sudah menikah dengan Abhishek Bachchan. Kenapa bisa begitu?

Ya, Aishwarya Rai nampaknya menolak tampil bersama dengan Salman Khan dalam satu kamera. Ini terkait isu perselingkuhan yang pernah terjadi di antara mereka.

Mengutip Filimibeat, Aishwarya yang semula direncanakan tampil bersama Salman dalam sebuah film, akhirnya digantikan Rani Mukerji. Keputusan ini dilakukan setelah wanita cantik itu menolak proyek yang diberikannya.

[ Baca Juga : ” Foto-Foto Selfie Pilot dengan Kepala Keluar Jendela di Atas Langit Dubai, Lihat Rahasianya! ” ]

Istri Abhishek Bachchan ini memang telah bersumpah untuk tidak beradu akting dengan Salman dalam setiap proyek apa pun.

Perseteruan Salman dan Aishwarya telah berlangsung lama, seusai Aishwarya menikah dengan Abhishek Bachan. Padahal, Sanjay Leela Bhansali yang merupakan teman dekat Salman dan Aishwarya telah berusaha untuk mempersatukan mereka.

Sayang, Aishwarya sudah tidak mau berusaha dekat dengan mantan kekasihnya itu, meski hanya menjalani pekerjaan secara profesional.

Mundurnya Aishwarya membuat Rani akan menjadi lawan main Salman. Tentunya ini akan menjadi proyek yang ditunggu pecinta film India, khususnya yang menunggu akting dari artis kenamaan Bollywood tersebut. Demikian ditulis situs Bioskop Online