free html hit counter

Objek Wisata Malan yang Bisa Dinikmati di Vietnam

BeritaBintangObjek Wisata Malan yang Bisa Dinikmati di Vietnam

JIKA Anda berlibur ke Vietnam, jangan lewatkan situs bersejarah, Hue Imperial City. Apalagi, kini pada tempat tersebut akan membuka wisata malam.

Bangunan istana yang populer tersebut akan terbuka untuk pengunjung sampai pukul 10 malam, setiap hari, mulai 22 April hingga 15 September.

{ Baca Juga, ” Legenda Grand Prix Soroti Buruknya Performa Lorenzo di Tiga Seri Awal MotoGP 2017 ” }

Jam buka diperpanjang sampai malam agar wisatawan yang ingin menghindari panasnya matahari di siang hari selama musim kemarau dapat tetap berkunjung ke sana.

Objek Wisata Malan yang Bisa Dinikmati di Vietnam

Hue Imperial City, yang terletak di tengah Hue City Vietnam, diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1993. Bangunan tersebut dibangun pada 1362 dan Hue menjadi ibu kota Vietnam selama pemerintahan dinasti Nguyen antara tahun 1802 dan 1945.

Untuk meningkatkan daya tarik wisata di malam hari, kegiatan di sana akan diisi dengan pertunjukan musik, ritual pergantian penjaga kekaisaran tua, persembahan religi, dan pelatihan seni bela diri oleh tentara kekaisaran.

Tiket untuk masuk pada malam hari akan dikenakan biaya USD5,36 atau Rp72 ribu untuk warga Vietnam dan USD6,70 dan Rp90 ribu untuk wisatawan domestik. Demikian seperti dikutip dari JUDI ONLINE,