free html hit counter

OBAMA MUDIK: Setelah Bali dan Jogja, Inilah Tempat Menginap Obama di Jakarta

BeritaBintangOBAMA MUDIK: Setelah Bali dan Jogja, Inilah Tempat Menginap Obama di Jakarta

TIBA di Jakarta hari ini, Jumat (30/6/2017), mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama beserta keluarganya menginap di Hotel Mandarin Oriental. Hotel itu terletak di Jalan M.H Thamrin, berdekatan dengan Bundaran HI.

Hotel Mandarin Oriental memliki 272 kamar yang terdiri dari 7 tipe kamar. Tipe kamar yang paling mewah adalah Mandarin Suite dan bertarif mulai dari Rp 64 juta. Terletak di lantai atas hotel, para tamu yang menginap di kamar ini akan menyaksikan pemandangan kota Jakarta.

{ Baca Juga, ” Ditinggal Oon, Project Pop Garap Lagu Baru ” }

Selain tempat tidur, kamar ini memiliki fasilitas seperti ruang tamu, ruang kerja, ruang makan, dan dapur. Sedangkan untuk hotel sendiri terdapat fasilitas seperti restoran, kolam renang, fitness, spa, dan executive lounge.

Obama tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma siang tadi, kira-kira pukul 12.30 WIB dengan menggunakan pesawat Gulfstream N50 berwarna putih. Usai mendarat, rombongan Obama bergegas menuju hotel dengan dikawal oleh sejumlah satuan pengamanan.

Obama beserta rombongan telah tiba di Indonesia sejak tanggal 23 Juni 2017. Sebelumnya, mereka sudah terlebih dahulu menghabiskan waktu liburan di Bali dan Yogyakarta. Mereka akan singgah di Jakarta selama tiga hari hingga Minggu, 2 Juli 2017.