free html hit counter

Nuria Tomas, Kekasih Jorge Lorenzo yang Juga Mantan Gerard Pique

BeritaBintangNuria Tomas, Kekasih Jorge Lorenzo yang Juga Mantan Gerard Pique

PEMBALAP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tercatat menjadi juara dunia MotoGP tiga kali pada 2010, 2012 dan 2015. Namun dibalik keberhasilnnya tersebut tentu ada seseorang yang terus memotivasinya untuk bisa meraih prestasi tertinggi tersebut.

Kehadiran sang kekasih yakni Nuria Tomas menjadi pemandangan yang tidak asing lagi bagi pembalap Ducati Corse tersebut. Wanita berusia 30 tahun itu merupakan kelahiran Spanyol tepatnya di Allela, Catalunya.

Tomas sebenarnya bukan wajah asing lagi bagi dunia olahraga. Sebelum memadu kasih dengan Lorenzo, sebelumnya Tomas juga pernah menjalin asmara dengan pesepakbola Gerard Pique. Namun, hubungan keduanya kandas pada 2010, setelah penggawa Barcelona itu berpindah hati ke penyanyi asal Kolombia, Shakira.

[ Baca Juga : ” Baru Rilis, Film ‘It’ Sudah Patahkan Rekor ‘Deadpool’ ” ]

Tomas merupakan salah satu dari dua anak Enrique Tomas yang merupakan pengusaha jam. Tomas pun sempat mengenyam pendidikan di BAU School of Design di Barcelona, hanya pendidikannya itu tak dituntaskan sehingga dinyatakan tidak lulus.

Meski begitu, sebagai gantinya ia melakukan beberapa kursus styling, salah satunya adalah di Elite Make Up. Tetapi pada masa kini, ia dikabarkan tengah ikut ambil bagian bersama bisinis keluarganya yakni Enrique Tomas Group.

Tomas diduga saat ini menjabat sebagai departemen dan supervisor karyawan pada perusahaan keluarganya itu. Kabar berapa lama hubungan Tomas dan Lorenzo berlangsung hingga saat ini masih belum diketahui.