free html hit counter

Nomor Punggungnya di Pensiunkan Lakers, Begini Reaksi Kobe Bryant

BeritaBintangNomor Punggungnya di Pensiunkan Lakers, Begini Reaksi Kobe Bryant

Kobe Bryant memberikan tanggapan terkait keputusan LA Lakers memensiunkan nomor punggung yang sangat melekat pada dirinya, yakni 8 dan 24. Bryan mengaku sangat terharu mengetahui Lakers memutuskan untuk memensiunkan kedua nomor tersebut.

Sebagaimana diketahui sepanjang karier Bryant sebagai pebesket profesional, ia memang hanya memperkuat Lakers saja. Terhitung sudah lima gelar NBA yang sukses dipersembahkan oleh pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

Sehingga wajar jika manajemen klub Lakers pun memberikan apresiasi tinggi terhadap kesetiaan Bryant dengan memensiunkan nomor 8 dan 24. Keputusan memensiunkan nomor 8 dan24 Lakers diumumkan beberapa saat setelah Bryant memutuskan untuk menyudahi kariernya.

[ Baca Juga – Pelatih Garuda Bandung Klaim Sudah Tahu Cara Kalahkan Satria Muda ]

“Saya rasa yang terpenting dari momen ini adalah bagaimana momen ini bisa memengaruhi generasi berikutnya. Sebab, kostum-kostum yang digantung di arena ini sebelumnya memberikan pengaruh pada saya dulu,” ucap Bryant, seperti disadur dari Poker Online.

“Mereka membawa saya menjadi sosok saya yang ada saat ini. Setiap sebelum laga, saya selalu mengingat apa tujuan saya bermain, bagaimana saya bisa sampai di sana (jadi pemain legenda), dan kostum apa yang saya wakili,” lanjutnya.

“Untuk itu (mencari pengganti saya) itu adalah sebuah tantangan, namun bukankah untuk itu para pemain tersebut ada di sini? Jadi, saya cukup optimis mereka (Lakers) akan mendapatkan sosok seperti saya lagi di masa depan,” tuntas pria berusia 39 tahun tersebut.