free html hit counter

Berita Bintang – NOAH Akan Bawakan Lagu Terbaru di Konser I Love RCTI 30

Berita Bintang NOAH Akan Bawakan Lagu Terbaru di Konser I Love RCTI 30

NOAH siap tampil dalam konser bertajuk I Love RCTI 30 yang tayang secara langsung pada Kamis, 8 Agustus 2019 mulai pukul 22.15 WIB. Konser ini sebagai bagian dari rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun RCTI ke-30 tahun yang jatuh pada 23 Agustus mendatang.

Ariel menjanjikan penampilan spesial dari NOAH dengan membawakan lagu-lagu terbaru mereka di album Keterkaitan Keterikatan. Bukan hanya itu, grup yang berganti nama di tahun 2012 ini juga siap menyanyikan lagu hits lawas mereka saat masih bernama Peterpan.

“Ada dua lagu baru yang akan dibocorin nanti, ditambah lagu berbahasa Jepang. Lagu lama juga bakal muncul, yang sudah kami aransemen ulang,” kata Ariel ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, melansir dari¬†Bintang Bola Jakarta Barat.

Mengenai persiapan untuk konser besok, Ariel mengatakan jika mereka hanya butuh waktu seminggu untuk persiapan. Pasalnya, materi untuk tiga lagu baru sudah disiapkan sebelumnya.

“Jadi hanya tinggal latihan, aransemen sama mixing lagu saja,” terang Ariel.

[ Baca Juga Berita Bintang : ”¬†Aurel Hermansyah Latihan di Gym, Netizen: Calon Body Goals Nih ” ]

Konser I Love RCTI 30 juga akan menjadi ajang kolaborasi NOAH dengan musisi lain. Sayangnya, saat ditanya siapa penyanyi tersebut, Ariel mengatakan, “Besok malam akan ada featuring, tapi jadi kejutan saja.”

Dipilihnya NOAH sebagai grup pengisi rangkaian ulang tahun RCTI bukan tanpa alasan. Menurut Fabian Darmawan, Head of Production RCTI, NOAH memiliki banyak penggemar dan punya ikatan kuat dengan RCTI.

“Banyak konser NOAH yang bekerja sama dengan RCTI seperti rilis album sampai (mengisi acara) tahun baru. Jadi cukup memorable. Apalagi Ariel kan juga jadi juri di Rising Star,” kata Fabian.

Konser NOAH dalam rangkaian ulang tahun ke-30 RCTI tidak hanya bisa disaksikan lewat layar kaca, tapi juga dengan datang langsung ke MNC Studios di Kebon Jeruk. – Bintang Bola