free html hit counter

Nissan Luncurkan Rival Pajero dan Fortuner, Seberapa Gagah?

Berita BintangNissan Luncurkan Rival Pajero dan Fortuner, Seberapa Gagah?

Merek mobil Nissan meluncurkan produk terbarunya New Terra di Filipina. Mobil ini akan meramaikan segmen kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV). Di Indonesia, mobil ini tentu akan head to head dengan Pajero Sport dan Fortuner.

Senior Vice President for Nissan Light Commercial Vehicle Business, Ashwani Gupta mengatakan, Nissan Terra menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan kenyamanan, ruang yang lega dan teknologi berkendara terdepan, yang membuat pelanggan dapat menghadapi beragam perjalanan dengan percaya diri.

“New Nissan Terra dibuat berdasarkan pengalaman kami membuat SUV terbaik selama lebih dari 60 tahun, termasuk model-model ikonik seperti Nissan Patrol,” ujar Ashwani Gupta kepada Judi Bola.

[ Baca Juga – ” Diubah Jadi Listrik, Sepertiga Komponen Mobil Harus Diubah ” ]

Nissan New Terra dibangun menggunakan ladder frame yang umum dipakai pada kendaraan jenis SUV maupun pikap dan pikap kabin ganda. Di Filipina, new Terra diketahui menggendong mesin mesin diesel YD25 yang sanggup menghasilkan 190 tenaga kuda dan torsi 450Nm. Kabinnya dirancang untuk menampung tujuh orang penumpang

Nama Nissan Terra sendiri berasal dari bahasa Latin berarti ‘Bumi’. Filipina menjadi negara kedua untuk peluncuran New Terra setelah peluncuran global di Tiongkok beberapa waktu lalu.

Pelanggan di Filipina dapat melakukan pre-order New Nissan Terra mulai hari ini, dan pengirimannya dijadwalkan pada bulan Agustus 2018.