free html hit counter

Nikmati Minuman Segar dengan Permen Kapas Lucu

BeritaBintang –  Inovasi merupakan sebuah kunci sukses dalam berbisnis kuliner. Hal itulah yang mendasari Felix Timotius dan Joe Alexander untuk membuka gerai minuman segar pertama dengan cotton candy (permen kapas) di Indonesia.

Berdiri sejak 22 November 2014, Cotton Drops, gerai milik dua bersaudara, Felix dan Jojo berhasil menarik perhatian penikmat kuliner di Tanah Air. Konsep yang disuguhkan terlihat unik, membawa nuansa nostalgia kaum urban lewat permen kapas yang disuguhkan dengan minuman segar andalannya.

Salah satu gerainya berada di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta. Sesuai dengan namanya, Cotton Drops merefleksikan menu yang disuguhkan, yakni permen kapas di atas minumn segar, yang gula manisnya akan menetes ketika didiamkan.

“Gerainya kita kasih nama Cotton Drops karena merefleksikan menu yang disuguhkan. Cotton candy akan melting kalau didiamkan,” jelas Felix Timotius, pemilik Cotton Drops kepada Bioskopsemi via sambungan telefon.

Ada tiga jenis minuman yang tersedia di kafe unik ini. Seperti flavour tea, milky fruity dan latte. Ketiga minuman ini bisa dinikmati dengan lima pilihan rasa permen kapas yang unik dan lucu.

“Permen kapas warna pink itu manis original. Warna ungu rasa taro, hijau untuk green tea, putih untuk susu dan biru untuk bubble gum,” tambah Felix.

Semua minuman segar ini disajikan dengan cotton candy yang mengembang di atas botol kaca unik. Setelah diminum pengunjung bisa bawa pulang botol lucunya.

“Sebenarnya ada cara minumnya. Pelanggan makan cotton candy tapi jangan ditelan dulu, habis itu minumannya diseruput. Jadi manisnya jadi satu dengan minuman segar,” imbuh Felix.

Tak perlu khawatir dengan bahan permen kapas yang digunakan. Mulai dari bahan minuman hingga gula, pewarna dari permen kapas sudah terjamin kualitasnya, sehingga tak akan bikin batuk.

Selain aneka minuman segar, cafe mungil ini juga menyajijan sweet pot, yakni dessert cake dengan aneka rasa unik dan dikemas seperti pot tanaman sungguhan.

“Kami memang mengusung konsep go green. Jadi memang mengajak pelanggan untuk go green dan bisa menanam tanaman dari pot tanah liat setelah membeli sweet pot,” pungkasnya.