free html hit counter

Nih, Mobil Kesayangan Putri Diana yang Pernah Dilelang

BeritaBintang –  Nih, Mobil Kesayangan Putri Diana yang Pernah Dilelang

Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 di Paris, Prancis dalam usia 36 tahun. Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981. Keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki, Pangeram Wiliam dan Pangeran Harry. Selain sibuk menemani Pangeran Charles dalam setiap acara kerajaan, Putri Diana juga selalu meluangkan waktu untuk menemani kedua puteranya untuk sekedar jalan-jalan dengan mobil.

Salah satu mobil yang pernah digunakannya adalah Audi A4 Cabriolet 2.3E. Beberapa bulan lalu, mobil dengan atap terbuka ini menjalani proses lelang. Namun sayang sekali gagal terjual.

Putri Diana menggunakan mobil tersebut selama beberapa bulan pada 1994, di antaranya untuk mengantar Pangeran Williams dan Harry berjalan-jalan di liburan musim panas. Mobil berkelir hijau tersebut sudah digunakan sejauh 6.400 kilometer. Setelah itu mobil sempat berpindah tangan beberapa kali. Terakhir, odometernya menunjukkan 35 ribu km. Mobil asal pabrikan Jerman itu ditaksir memiliki nilai 50 ribu poundsterling atau sekira Rp826 juta.

{ Baca Juga, ” UNCOVER INDONESIA: Perkenalkan, Bukit Jamur yang Lagi Hits di Gresik ” }

Direktur Rumah Lelang Cheffins Luke McDonald menyebut, Audi A4 Cabriolet 2.3E itu sebagai mobil yang paling sering masuk dalam bidikan kamera wartawan di generasinya. Judi Online Audi di London, Dovercourt, lah yang meminjamkannya ke Diana karena dianggap cocok dengan sosok sang putri.

Sebagaimana diketahui, Putri Diana meninggal dunia setelah mobil Mercedes Benz S280 yang ditumpanginya menabrak pilar beton di Terowongan Alma, Paris saat melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil melaju kencang demi menghindari kejaran paparazzi.

Diana bersama pacarnya, Dodi Alfayed, serta sang sopir bernama Henri Paul meninggal dunia. Sementara pengawal Putri Diana, Trevor Rees-Jones, selamat dari kecelakaan tersebut meski harus mengalami luka cukup parah.