free html hit counter

Nih, Bocoran Mobil Modifikasi Kia di Ajang SEMA Show

BeritaBintang –  Nih, Bocoran Mobil Modifikasi Kia di Ajang SEMA Show

Hyundai beberapa waktu lalu sudah membocorkan mobil-mobil yang bakal dibawa ke ajang aftermarket Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat akhir bulan ini. Seakan tak mau kalah dengan saudaranya itu, Kia baru-baru ini membocorkan gambar mobil modifikasi yang bakal diperkenalkan di pameran yang sama.

Pada kesempatan ini Kia mengandeng rumah modifikasi (tuner) West Coast Customs. Mengambil basis dari sedan Stinger GT, tuner melakukan sejumlah perubahan pada sektor eksterior. Guna menghadirkan suasana sporty dan lebar, tuner memasangkan wide body kit. Kemudian mobil ini juga menerima suspensi baru yang sedikit lebih pendek sehingga berimbas pada jarak tubuh mobil ke aspal semakin dekat.

Selain itu ditambahkan pula Judi Bola Online depan hitam, aksen serat karbon di beberapa titik, pelek ukuran 21, diffuser, dan empat pipa knalpot.

West Coast Customs juga melakukan perbaikan pada sektor interior, namun apa saja yang berubah akan terlihat pada saat perkenalannya di SEMA Show.

{ Baca Juga, ” Ambil Unsur Jepang Monokrom, Danjyo Hiyoji dan Rani Hatta Pukau Panggung JFW 2018 ” }

Sektor jantung pacunya juga sama belum diungkap oleh Kia secara detail. Tapi bila mengacu pada data pabrikan, sedan asal Korea Selatan ini terdiri dari dua varian. Stinger standar dibekali mesin turbo four 2 liter, yang menghasilkan tenaga 255 hp. Akselerasinya 0-100 kilometer per jam dalam 6,6 detik. Sedangkan Stinger GT bertenaga 365 hp hasil dari kinerja mesin 3,3 liter twin-turbo V 6. Mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam hanya 4,8 detik.

Kia Stinger GT akan diperkenalkan bersama dengan dua model Kia lainnya pada Selasa, 31 Oktober. Sementara Hyundai akan membawa empat mobil modifkasi. Salah satu model sedan yang dibawa Hyundai adalah Elantra Sport. Mobil yang diberi julukan Hyundai BTR Edition Elantra Sport Concept ini telah mendapat sejumlah pembaruan mulai dari eksteior, interior, sampai ke mesin.

Bagian eksterior diberi tambahan body kit, lalu lampu depan tampil dengan desain baru. Modifikasi berlanjut ke kabin, di mana tuner memasangkan lingkar kemudi yang sudah dilapisi oleh serat karbon, karpet baru lengkap dengan pola jahitan berlian. Tambahan lainnya berupa pencahayaan menggunakan lampu LED dan tool set kustom di bagasi mobil.

Di bawah kap mesin, tertanam mesin berkapasitas 1,6 liter empat silinder turbocharged yang sudah dilengkapi dengan intake baru, ECU yang sudah diupgrade, dan sistem injeksi Devil Own.