free html hit counter

Nightwatch Jadi Film Spinoff ‘Spider-Man’ Selanjutnya Setelah ‘Venom’

BeritaBintangNightwatch Jadi Film Spinoff ‘Spider-Man’ Selanjutnya Setelah ‘Venom’

Diluar kerjasama-nya dengan Marvel Studios dalam ‘Marvel Cinematic Universe’, Sony Pictures saat ini sedang berusaha membangun ‘kerajaan’ film superheronya sendiri.

Dimulai dari ‘Spider-Man: Homecoming‘ yang masih ada campur tangan dari Marvel Studios, Sony melanjutkan dengan membuat film ‘Venom‘ yang akan tayang Oktober mendatang.

Susul ‘Venom‘, Sony baru saja mengumumkan akan membuat film dari tokoh Marvel lainnya yang juga satu ‘dunia’ dengan Spider-Man yakni Nightwatch.

Sutradara peraih dua nominasi Oscar, Spike Lee, tengah didekati untuk menggarap proyek ini.

Sementara skenarionya telah rampung dikerjakan oleh kreator serial superhero ‘Luke Cage’ Cheo Hodari Coker.

[ Baca Juga – ” Dumbledore Muda Beraksi Di Trailer Perdana ‘Fantastic Beasts 2′ ” ]

Karakter ‘Nightwatch’ pertama kali muncul dalam komik ‘Web of Spider-Man No.97′ yang terbit tahun 1993, seperti yang dilansir oleh Poker Online.

Dikisahkan seorang pria bernama Dr. Trench yang tanpa sengaja menemukan mayat seorang tentara salib berkostum yang tewas paska melawan teroris.

Ia sangat terejut ketika mengetahui bahwa mayat tersebut adalah versi tua dari dirinya sendiri. Perjalanan ‘Nightwatch’ melintasi waktu untuk mengungkap masa lalu nya yang sebenarnya pun dimulai.

Sayangnya Sony masih belum mengungkap kapan film ini akan dirilis maupun kemungkinan munculnya ‘Spider-Man’ untuk mendampingi ‘Nightwatch’.

Sementara menantikan Nightwatch, Anda bisa terlebih dulu menyaksikan aksi Spider-Man dalam ‘Avengers: Infinity War’ pada 27 April 2018 mendatang. Serta tentu saja ‘Venom‘ pada 5 Oktober 2018.