free html hit counter

Nicole Kidman Cium Naomi Watts di Depan Publik

BeritaBintang – Nicole Kidman Cium Naomi Watts di Depan Publik, Apakah Mereka Pacaran?

Nicole Kidman dan teman baiknya, Naomi Watts membuat kejutan! Dua perempuan yang lama dikenal berteman baik ini tanpa canggung ‘meniru’ adegan antara Madonna dan Britney Spears di sebuah acara penghargaan di AS, beberapa waktu lalu.

Pasangan ini berada di panggung “Women in Film Crystal + Lucy Awards” sambil mengenakan topi mandi. Ketika tiba-tiba Kidman memeluk wajah Watts dan mendaratkan ciumannya. Watt tampak sama sekali tak keberatan, dan malah membiarkan kamera mengabadikan adegan ‘tak senonoh’ ini. Sementara  penonton bersemangat ketika menyaksikan Watt menempatkan tangannya di leher Kidman.

Kejadian ini terjadi saat Kidman sedang menerima  The Crystal Award untuk Excellence in Film. Perempuan lain yang juga hadir dalam pemberian anugerah ini adalah Jill Soloway (pencipta Transparent) dan Ava Duvernay (direktur Selma).

Penghargaan “The Women in Film Crystal + Lucy”  adalah makan malam penggalangan dana tahunan yang digelar untuk program pendidikan dan filantropis, sekaligus merayakan perempuan kreatif dan inovatif yang unggul di bidangnya masing-masing.

Kidman dan Watts, merupakan dua anggota yang paling populer dan kekuatan Gumnut Mafia di Hollywood, telah berteman sejak awal 1990-an.

Kidman adalah aktris pemenang Oscar dan Watts telah dinominasikan dua kali. Keduanya menuai kritik untuk peran mereka tentang dua kerajaan yang paling terkenal, Putri Grace dari Monaco dan Putri Diana. Awal tahun ini Watts (46), membuka tentang hubungannya dengan Kidman, 47.

“Saya beruntung bahwa Nicole Kidman selalu ada untuk mendukung saya, menghiburku, menjaga semangat saya dan membantu saya percaya pada diri saya sendiri. Dia sudah seperti teman baik selama bertahun-tahun,” katanya kepada Bioskop168.