free html hit counter

Nico Rosberg Nikmati Persaingan dengan Ferrari dan Red Bull

BeritaBintang – Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, mengatakan dirinya sangat menikmati persaingan dengan pembalap dari tim-tim lain seperti Ferrari dan Red Bull. Sebab, menurutnya persaingan dapat berdampak positif bagi performa di atas lintasan.

Mercedes memang sudah dalam beberapa tahun terakhir menjadi penguasa di balapan Formula One (F1). Namun, perlahan tim-tim sudah mulai bisa memberikan perlawanan sengit untuk tim yang bermarkas di Brackley, Inggris, tersebut.

Pada balapan teranyar di Silverstone, Rosberg mendapat perlawanan sengit dari pembalap muda Tim Red Bull, Max Verstappen.  Kedua pembalap tersebut bersaing untuk memperebutkan posisi dua.

Namun Dewi Fortuna tidak berpihak kepada Rosberg. Pembalap asal Jerman itu harus rela menerima penalti turun 10 detik karena melanggar aturan penggunaan radio. Alhasil, rekan setim Lewis Hamilton itu harus puas berada di tempat ketiga.

“Mereka sudah melakukan dengan baik untuk menyusul kami. Kami masih yang terbaik, tapi akhir-akhir ini mereka sangat dekat dengan kami. Terkadang Ferrari, terkadang Red Bull, tapi itu pasti membantu kami dan sangat menyenangkan bisa melawan mereka,” ujar Rosberg, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Senin (18/7/2016).