free html hit counter

Nico Rosberg Ingin Gelar Juara di Italia demi Buah Hati

BeritaBintang – Pebalap F1 dari Tim Mercedes, Nico Rosberg, menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar mengikuti balapan seri ke-12 di Italia, akhir pekan ini.

Dia ingin menjadi juara dan menghadiahi untuk putrinya yang baru saja lahir, Minggu (30/8/2015), di RS Princesse Grace, Monaco.

Berita gembira itu disebarkan pebalap Jerman tersebut melalui akun miliknya.

“Di bulan purnama ini telah lahir putri tercantik kami, Minggu (30/8/2015) sore. Kami benar-benar bahagia,” tulis Rosberg.

Rosberg juga mengatakan bahwa istrinya, Viviane, dalam kondisi baik setelah melahirkan. Menurut Rosberg, kehadiran putrinya itu menambah semangat dia untuk meraih prestasi terbaik.

“Sebagai seorang ayah tentu saya ingin memberi hadiah terindah bagi istri dan putri yang baru lahir,” ujarnya.

Saat balapan di Belgia, Romain Grosjean, yang juga baru punya anak, mengatakan kepada Rosberg bahwa menjadi ayah tidak berarti menurunkan semangat balapan.

“Kami adalah pebalap, kami mencintai apa yang kami kerjakan. Kami tahu ini profesi yang berbahaya, kehadiran anak tentu mengubah hidup kita. Saya tak pernah jadi juara dunia, tak pernah menjuarai balapan, tapi kehadiran anak telah mengubah semuanya menjadi lebih baik. Saya harap Nico mengalami hal yang sama,” ucapnya.