free html hit counter

Nicki Minaj Mengatakan Bahwa Dia dan Ariana Grande Memiliki Lebih Banyak Musik Baru

Berita BintangNicki Minaj Mengatakan Bahwa Dia dan Ariana Grande Memiliki Lebih Banyak Musik Baru

Minggu lalu, Ariana Grande mengejutkan penggemar ketika ia melihat-lihat kolaborasi Nicki Minaj-nya, “The Light Is Coming” di iHeartRadio’s Wango Tango di Los Angeles. Sejak penampilannya, penggemar telah dengan cemas menunggu versi audio dari lagu tersebut. Minaj dan Large dikapitalisasi pada ketidaksabaran pendengar ketika mereka menggoda kemungkinan kolaborasi lain pada hari Senin (4 Juni).

Pertanyaan-pertanyaan dari lagu baru muncul ketika akun penggemar Ariana Grande tweeted bahwa “The Light Is Coming” sedang dalam proses difilmkan. “Tlic mv ditembak saat kita bicara, kita benar-benar tidak siap untuk tampilan nicki dan ariana akan melayani,” membaca tweet. Besar membongkar klaim tersebut, dan mengatakan bahwa video itu sudah diambil dan selesai. “Nah, kami sudah mengambil satu,” dia tweeted. Seorang penggemar menangkap angin respon Grande dan memintanya untuk menguraikan lebih lanjut pada tweet sebelumnya. “Dat one” ADA LEBIH BANYAK?!, “Kata penggemar, yang menyebabkan Nicki Minaj mengirimkan beberapa emoji lucu sebagai jawaban dilansir oleh Judi Bola Online.

[ Baca Juga – ” The 1975’s Matty Healy Mengungkapkan Dia Pergi Ke Rehabilitasi Untuk Ketergantungan Obat ” ]

Dalam beberapa minggu terakhir, Minaj dan Grande memiliki penggemar yang menggiurkan dengan banyak pesan rahasia, mengisyaratkan bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru. Pertama, Minaj memposting video Grande bernyanyi di Instagram dan memujinya karena memiliki “vokal tanpa cela.” “Ariana bernyanyi Chun-Li adalah suasana hati yang demikian.” Ratu vokal tanpa cacat @ setiap pertunjukan langsung Kami sedang merencanakan sesuatu, “dia memberi cap pos. Beberapa hari kemudian, Big menggoda kolaborasinya dengan Nicki di Twitter dengan klip 21 detik.

Dengan “The Light Is Coming” diatur untuk muncul di album yang akan datang Grande, Sweetener, ada kemungkinan bahwa kolaborasi kedua akan mendarat di proyek baru Nicki, Queen, yang diatur untuk turun Agustus. 10.