free html hit counter

Nia Ramadhani Pamer Foto Perut Buncitnya

BeritaBintang –  ketika merayakan ulang-tahun ketiga Mikhayla Zalindra Bakrie di Komplek Wisata Jungleland, kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, awal Juni 2015, pesinetron Nia Ramadhani (25) berharap diberi momongan lagi.

Nia ingin hamil untuk kedua kalinya setelah usia Mikhayla menginjak tiga tahun.

Harapan hamil lagi itu akhirnya terkabul. Melalui akun Instagramnya, Nia menunjukkan kabar bahagia.

Tubuhnya mulai melar setelah Nia mengaku sedang mengandung janin anak keduanya.

Di akhir Juli ini, kehamilan menantu pengusaha dan Ketua Umum Golkar Hasil Munas Bali Aburizal Bakrie itu telah memasuki usia lima bulan.

Perut Nia bahkan sudah terlihat buncit. Foto diunggah Nia di akun Instagramnya, @ramadhania bakrie, Rabu (22/7/2015).

Di foto itu perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990, yang bernama asli Prianti Nur Ramadhani tersebut sedang memperlihatkan kemesraannya bersama Mikhayla dan Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie, suaminya.

Mereka sedang asyik berjalan bersama. Nia yang memakai dress panjang cukup ketat seolah memperlihatkan lekuk tubuh dan perutnya yang mulai membesar.

Nia menulis, “5 months to go… Bismillah.. @ardibakrie.” Saat itu Nia sepertinya sedang berlibur bersama anak dan suaminya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nia sempat terkejut ketika memeriksakan diri ke dokter kandungan dan ternyata sudah hamil empat bulan.

Itu artinya, ketika repot menyiapkan pesta ulang-tahun ketiga Mikhayla di Jungleland, Nia sebenarnya sudah berbadan dua.

Hanya saja Nia tidak mengetahui jika sedang hamil muda. Beruntung, kesibukan menyiapkan pesta itu tidak mengganggu kehamilan Nia.

Nia menikah dengan Ardie pada 1 April 2010. Setelah menikah dengan Ardi, Nia yang sempat mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardie Bakrie medio Oktober 2010 ini memutuskan berhenti dari dunia entertainment.

Dua tahun setelah menikah, Nia melahirkan Mikhayla pada 2 Juni 2012.