free html hit counter

Neymar Ngobrol Bareng sang Ayah, Pertanda Semakin Dekat dengan PSG?

Berita Bintang – ” Neymar Ngobrol Bareng sang Ayah, Pertanda Semakin Dekat dengan PSG?

Neymar da Silva dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer kali ini. Diprediksi dalam waktu dekat, pesepakbola berusia 25 tahun itu akan gabung Les Parisiens –julukan PSG– dengan biaya total mencapai 220 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun!

Bahkan untuk merampungkan transfer ke Raksasa Prancis itu, Neymar senior (ayah Neymar) yang bertugas sebagai agen dari Neymar ikut dalam tur pramusim Barcelona yang dilangsungkan di Amerika Serikat. Hal itu ditengarai agar proses negosiasi antara Neymar dengan PSG berjalan mulus.

Kebetulan, PSG pun menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Hal itu semakin jelas mengindikasikan bahwa kehadiran ayah Neymar di Amerika untuk menyelesaikan kesepakatan transfer antara dua klub besar Eropa itu.

{ Baca juga ” Pertimbangan beberapa hal, Ferdinand Damanik di coret dari timnas basket putra SEA Games 2017 ” }

Setelah menjalani latihan terbuka bareng Barcelona, Neymar langsung menghampiri sang ayah yang berada di tribun penonton. Diyakini, pembicaraan itu merujuk ke perkembangan transfer Neymar ke klub yang menjuarai Liga Prancis empat musim beruntun (2012-2016).

Meski begitu, Neymar tetap menunjukkan profesionalismenya bersama Barcelona. Pada Minggu 23 Juli 2017 pagi WIB, Neymar menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol kemenangan Barcelona saat menundukkan Juventus 2-1 di International Champions Cup (ICC) 2017.

Empat hari berselang atau pada hari ini Kamis Kamus Judi (27/7/2017), Neymar kembali menunjukkan kualitasnya. Kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu mencetak gol kemenangan 1-0 Barcelona atas Manchester United.