free html hit counter

Neymar ke Madrid? Dia Bahagia di Barca

BeritaBintang –   Dalam beberapa minggu terakhir, muncul rumor bahwa Neymar Junior bakal hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, pihak Los Merengues dikabarkan menyiapkan dana fantastis untuk merekrut Neymar di bursa transfer musim dingin 2016.

Penampilan Neymar sejak Barca dari Santos pada musim panas 2013 memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Bahkan di musim ini saja, penyerang Timnas Brasil itu sudah melesakan 20 gol dari 25 kali kesempatan merumput dengan skuad Blaugrana.

Kondisi tersebutlah yang membuat pihak Madrid berhasrat untuk memboyong Neymar ke Estadio Santiago Bernabeu di bursa transfer musim dingin 2016. Ia diproyeksikan bakal menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang dikabarkan ingin hengkang dari Madrid dalam waktu dekat ini.

Melihat situasi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan Direktur Olahraga Barca, yakni Andoni Zubizarreta. Menurut pria berusia 54 tahun itu, sangat mustahil bagi Neymar hengkang ke Madrid. Sebab, ia merasa bahagia merumput bersama tim arahan Luis Enrique itu.

“Sangat mustahil bagi Neymar hengkang dari Barcelona dan memilih bermain dengan Real Madrid. Sebab, ia selalu terlihat bahagia merumput dengan Barcelona sejak kedatangannya dua tahun silam,” ucap Zubizarreta, seperti dilansir Marca, Kamis (28/1/2016).

“Jadi bagi saya, tidak ada alasan kuat untuk Neymar pergi ke Madrid di bursa transfer kali ini. Terlebih, ia selalu berujar bahwa ingin menjadi salah satu pemain legendaris bersama Barcelona,” tuntas mantan kiper Barca medio 1986 hingga 1994 itu.