free html hit counter

Neymar Dekat dengan PSG, Presiden Barca Beri Lampu Hijau

Berita Bintang – Neymar Dekat dengan PSG, Presiden Barca Beri Lampu Hijau

Isu kepergian Neymar Jr membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tak ingin memaksa pemain bintangnya hengkang ke klub lain. Pasalnya, beberapa klub kaya terus mengincar pemain berpaspor Brasil tersebut.

Belakangan isu ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) mengemuka. Bahkan klub kaya asal Prancis itu siap menggelontorkan 222 juta euro sekira Rp3,45 triliun. Praktis angka tersebut akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Meski begitu, Bartomeu tak ingin memaksa Neymar untuk terus bertahan bersama Blaugrana –julukan Barcelona. Ia menyatakan tak ada paksaan karena pemain bisa saja datang dan pergi, terpenting klub tetap memiliki tujuan untuk menang.

{ Baca juga ” Jelang lakoni game ketiga di NBA finals 2017 ,Lebron James ingin rileks dulu ” }

“Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dan saya tidak ingin kehilangannya. Kami ingin ia terus bermain di sini. Neymar masih memiliki kontrak selama empat tahun,” kata Bartomeu seperti dikutip dari Kamus Judi, Jumat (28/7/2017).

“Meski begitu, Anda tahu jika pemain menginginkan pergi, mereka dapat melakukannya. Namun, kami membutuhkannya karena jika ingin menang, kami butuh para pemain terbaik,” tambahnya.

Apabila Barca kehilangan Neymar, tim asuhan Ernesto Valverde sudah menyiapkan penggantinya. Pilihan tersebut jatuh ke Paulo Dybala dari Juventus, klub asal Catalunya itu siap mengeluarkan dana 120 juta euro (Rp1,86 triliun).