free html hit counter

Neymar dan Mbappe, Pemain yang Diyakini Ronaldo Jadi Penerusnya

BeritaBintang – Neymar dan Mbappe, Pemain yang Diyakini Ronaldo Jadi Penerusnya

Kiprah Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola profesional memang tidak perlu mendapatkan keraguan lagi. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan CR7 meraih gelar Ballon d’Or sebanyak tiga kali, dan pemain terbaik FIFA sebanyak dua kali.

Selain itu hampir tidak terhitung beberapa rekor pribadi yang baik dipecahkan atau diciptakan oleh Ronaldo sejauh ini. Ronaldo juga memiliki peran krusial di balik keberhasilan Real Madrid meraih sejumlah titel bergengsi dalam beberapa musim terakhir.

Di level internasional, Ronaldo menjadi pemain yang memiliki peran penting atas prestasi Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Dengan kesuksesan tersebut wajar jika Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola tersukses dalam sejarah.

{ Baca juga : ” Super Junior D&E Gelar Konser Mini di Jakarta 4 September ” }

Bahkan sedikit pesimis bahwa akan para pemain yang mampu menyamai pencapaian Ronaldo tersebut. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Sporting Lisbon itu.

Berbeda dengan banyak kalangan, Ronaldo justru menilai terdapat sejumlah pemain yang memiliki peluang menjadi suksesornya. Menariknya dari beberapa nama, ada pemain yang kental dengan rival klubnya saat ini, Barcelona, yakni Kylian Mbappe dan Neymar Junior.

Ya, baik Mbappe memang menjadi pemain yang paling kencang diisukan bakal bergabung dengan Barca pada musim panas ini. Sementara Neymar adalah pemain yang sempat menjadi andalan di lini serang Blaugrana sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

“Saya melihat beberapa potensi yang hebat seperti Asensio, Mbappe, Neymar, Dembele, Hazard, Rashford, dan juga beberapa pemain lainnya. Di generasi berikutnya ada setidaknya 10 pemain dengan potensi yang luar biasa,” jelas Ronaldo, seperti disadur dari Bandar AduQQ, Minggu (27/8/2017).