free html hit counter

Netizen: Stop Salahkan Miss FilipinaNetizen: Stop Salahkan Miss Filipina

BeritaBintang – Usai insiden salah sebut pemenang Miss Universe 2015, laman Facebook resmi Miss Universe dibanjiri berbagai komentar dari netizen, yang tak sedikit malah menyalahkan Miss Filipina, kontestan yang memenangkan gelar tersebut.

Beberapa netizen dari Kolombia dan lainnya yang mendukung Miss Kolombia Ariadna Gutierrez mengatakan bahwa Miss Filipina Pia Wurtzbach tak pantas memenangkan kontes itu.

“Jelek sekali. Miss Kolombia-lah yang pantas jadi Miss Universe,” kata seorang netizen, berkomentar pada foto-foto pemberian mahkota atas Pia yang diunggah di laman Miss Universe.

Namun, seorang netizen lain ada yang merespon dan mengatakan agar netizen lainnya tidak terus menyalahkan Miss Filipina atas kekalahan Miss Kolombia dalam kontes tersebut.

“Pembawa acaranya memang salah ketika mengumumkan bahwa Miss Kolombia adalah Miss Universe 2015! Jadi kalian seharusnya stop menyalahkan Miss Filipina,” kata seorang netizen yang mengaku warga Filipina, bernama Toby Tzu.

Ia juga mengatakan sebelumnya Pia memang sudah bahagia saja menerima gelar runner-up pertama Miss Universe 2015, sebelum akhirnya dikejutkan dengan pengumuman bahwa dirinyalah pemenangnya.

Menurutnya, keeleganan dan kecerdasan Pia yang memang membuatnya menjadi pilihan pertama para juri.

Ia pun menambahkan Ariadne dan Pia sama-sama menjadi korban di acara itu.

“Miss Kolombia pasti sangat malu dan Miss Filipina pun merasa canggung di momen yang seharusnya ia tampil memukau. Namun, semua hal itu sudah terlanjur terjadi,” tulisnya