free html hit counter

Nenek Tercantik Sejagat Ini Gemar Tidur Bugil Seminggu Sekali

BeritaBintang –     Siapa bilang untuk menjaga penampilan agar tetap cantik menawan, butuh perawatan dengan menggelontorkan jumlah yang yang ‘wah’. Qin Ling mampu menjaga dirinya tetap jelita dengan cara-cara sederhana, meski sudah tergolong nenek-nenek.

Ya, Qin Ling, janda berusia 50 tahun yang berasal dari Chongqing, China, ini bisa dibilang nenek paling cantik sejagat, setelah menghebohkan dunia maya.

Nenek satu cucu ini yang masih berusia 20-30an ini, bahkan sempat ikut menyanyi dan menari bak personel Girl Band dengan dua putrinya di ajang “Mamma Mia” China.

Tidak hanya itu, Qin Ling juga jadi model “amatir” yang banyak dipuja netizen, setelah foto-foto cantik dan seksinya diunggah ke media sosial, hingga akhirnya mendapat banyak tawaran sesi foto dari sejumlah fotografer.

Qin Ling diketahui sudah menjadi janda, ketika dua putrinya masih berusia delapan dan dua tahun. Selama ini, Qin Ling membesarkan dua putrinya sebagai single mother.

Dia merawat kedua anaknya hingga salah satu dari mereka menikah dan melahirkan seorang cucu dengan hanya pendapatan minim, 31 poundsterling (Rp605 ribu) per bulannya – tanpa menyebutkan apa pekerjaannya.

Saat ditanyakan apa rahasianya agar tetap awet muda dan nampak jelita, Qin Ling menjabarkan bahwa perawatan wajah dan tubuhnya.

Satu rahasia yang unik lainnya yang dipaparkan Qin Ling adalah, seminggu sekali dia gemar tidur bugil alias tanpa sehelai pakaian.

“Sangat efektif menggunakan masker (lulur wajah) mentimum, yogurt, madu dan bedak mutiara,” ungkap Qin Ling, sebagaimana disitat Daily Mail, Sabtu (13/2/2016).

“Saya melakukan perawatan wajah itu setiap hari dan senang tidur telanjang sehari dalam sepekan,” tutupnya.