free html hit counter

Nekat! Pria Ini Tabrak Mobil Bentley & Rolls-Royce Baru, Kerugian Rp6,6 M

BeritaBintang –  Nekat! Pria Ini Tabrak Mobil Bentley & Rolls-Royce Baru, Kerugian Rp6,6 M

Seorang pria menabrakkan mobilnya ke dua kendaraan mewah, yakni Bentley GT dan Rolls-Royce Wraith baru, di sebuah diler di Washington, Amerika Serikat, belum lama ini. Akibat perbuatannya itu, diler menderita kerugian USD500 ribu atau sekira Rp6,6 miliar.

Pria berusia 32 tahun itu menabrak mobil di diler Bentley Belluvue pada malam hari hingga kedua mobil mewah pabrikan Inggris itu rusak parah. Demikian dikutip dari Judi Online, Kamis (24/8/2017).

Saksi mata menyatakan, pelaku yang menggunakan mobil Honda langsung menerabas pintu diler yang tidak dijaga petugas. Ia lalu menabrakkan kendaraannya ke Bentley dan Rolls-Royce beberapa kali.

{ Baca Juga, ” Melbourne hingga Hamburg, 10 Kota Ternyaman yang Bakal Ngalahin Nyamannya Kamu ke Pacar! ” }

Namun pelaku menyanggah bahwa aksi itu dilakukan dengan sengaja. Ia membela diri bahwa sudah tidak tidur selama tiga hari sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraannya. Namun pernyataan itu tidak dipercaya polisi begitu saja, apalagi saksi mata mengungkapkan bahwa pelaku menabrakkan mobilnya berkali-kali. Polisi pun tetap menahan pria asal Seattle itu dengan tuduhan memiliki niat jahat.

Sementara itu pihak diler menyatakan bahwa kendaraan yang ditabrak itu sudah tidak bisa dijual lagi. Karena itu diler mendesak pelaku untuk membeli kedua mobil itu.

Bentley GT ditenagai mesin 6 liter, W12, twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 642 ps dan torsi 840 nm. Akselerasi dari 0-100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 4,1 detik. Sementara Rolls-Royce Wraith dilengkapi mesin 6,6 liter, twin-turbo, V12 yang mampu memproduksi tenaga 624 hp pada 5.600 rpm dan torsi 605 nm pada 1.500 rpm.