free html hit counter

Berita Bintang – NBA: Warriors Tersungkur di Kandang Nuggets

Berita BintangNBA: Warriors Tersungkur di Kandang Nuggets

Duel dua tim dengan rekor sempurna di awal musim NBA 2018-2019 terjadi pada Senin (22/10/2018) pagi WIB. Denver Nuggets menjamu juara bertahan Golden State Warriors di Pepsi Center.

Secara luar biasa, Nuggets mampu mengalahkan sang juara bertahan yang diperkuat empat pemain NBA All-Star dengan skor 100-98. Nuggets pun masih sempurna di NBA 2018-2019 dengan tiga kali menang.

Bermain di kandang sendiri, Nuggets telat panas. Warriors terus memimpin sejak pertengahan kuarter pertama hingga awal kuarter tiga. Bahkan margin keunggulan Warriors sempat mencapai 12 poin.

Baru di kuarter tiga Nuggets bangkit. Dimotori duet Nikola Jokic dan Gary Harris, Nuggets perlahan membalap perolehan angka Warriors. Nuggets sempat unggul sampai 13 poin di pertengahan kuarter empat, dilansir Casino Online.

Drama terjadi di detik-detik akhir pertandingan. Draymond Green gagal membawa Warriors menyamakan skor setelah hanya memasukkan satu lemparan bebas saat laga tersisa sekitar sembilan detik.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Honda Brio Terbaru Akan Berlayar ke Filipina dan Thailand  ” ]

Pemain Nuggets Jamal Murray juga melakukan kesalahan. Murray cuma melesakkan satu hadiah lemparan bebas dengan menyisakan tujuh detik sehingga Nuggets hanya unggul dua poin 100-98.

Dengan kondisi demikian, Warriors masih punya peluang berbalik unggul lewat tembakan tiga angka yang merupakan senjata andalan mereka. Beruntung bagi Nuggets, Stephen Curry memilih tidak melakukan tembakan tiga angka.

Curry menerobos pertahanan Nuggets dan kemudian mengumpankan kepada center Damian Jones yang berdiri dibawah ring. Dewi fortuna tak memihak Warriors. Layup Jones diblok oleh Willy Hernangomez. Nuggets pun menang dengan selisih dua poin.

Jokic jadi bintang utama kemenangan Nuggets dengan 23 poin, 11 rebound dan enam assists. Harris menjadi top skorer bagi Nuggets di laga ini dengan 28 angka.

Di kubu Warriors, Curry menghasilkan 30 poin, sedangkan Kevin Durant hanya membuat 20 poin.