free html hit counter

NBA: Warriors Bungkam Spurs, Steve Kerr Cetak Kemenangan ke-250

BeritaBintangNBA: Warriors Bungkam Spurs, Steve Kerr Cetak Kemenangan ke-250

Shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson, mencetak 25 poin untuk membawa timnya menundukkan San Antonio Spurs 122-105 di Oracle Arena dalam lanjutan laga Poker Online.

Hasil itu juga membuat pelatih Warriors, Steve Kerr, merayakan kemenangan ke-250 sepanjang karier kepelatihannya. Kerr diketahui melatih Warriors sejak 2014 dan telah dua kali menjadi juara NBA yakni pada 2015 dan 2017.

Sementara itu, selain Klay Thompson, Draymond Green juga tampil cemerlang. Green mencetaj double-double dengan membuat 17 poin dan 11 assist.

Bintang Warriors, Stephen Curry, juga ikut menyumbang 17 poin. Sedangkan Kevin Durant mencetak 10 poin untuk juara NBA musim lalu ini.

[ Baca Juga – Fictor Roring Tegaskan Indonesia Butuh Center Naturalisasi ]

Warriors sempat ketinggalan hingga 10 poin dari Spurs di kuarter pertama dengan 27-37. Namun, pada kuarter-kuarter berikutnya, Dominasi Warriors tidak terbantahkan.

Di kuarter kedua, Warriors menyarangkan 31 poin, sedangkan tim tamu hanya 18 poin. Warriors unggul lagi di kuarter ketiga dengan tambahan 33 poin, Spurs hanya mampu menjaringkan 20 poin.

Spurs mencoba mengejar di kuarter pamungkas, tapi Warriors sanggup mencetak 31 poin lagi. Spurs sendiri membuat 30 poin. Duo forward Spurs, Kyle Anderson dan LaMarcus Aldridge sesungguhnya tampil baik.

Anderson dan Aldridge sama-sama mencetak 20 poin untuk Spurs. Manu Ginobili juga menyumbang 13 poin, tapi jumlah itu tidak cukup menyelamatkan Spurs dari kekalahan.