free html hit counter

Berita Bintang – NBA: Tanpa Harden, Chris Paul Beri Kemenangan Kedua untuk Houston Rockets

Berita BintangNBA: Tanpa Harden, Chris Paul Beri Kemenangan Kedua untuk Houston Rockets

Houston Rockets akhirnya sukses meraih kemenangan kedua di lanjutan NBA 2018-2019. Setelah empat kekalahan beruntun, Rockets mendapatkan titik balik saat kalahkan Brooklyn Nets 119-111 di lanjutan NBA, Jumat atau Sabtu (3/11/2018) pagi WIB, dilansir Judi Online.

Chris Paul menjadi penyelamat bagi Houston Rockets. Dia mencetak double double dengan 32 poin, 11 assist dan 7 rebound. Setelah itu ada Clint Capela dengan Eric Gordon yang masing-masing mencetak 22 dan 21 poin.

Tanpa James Harden yang cedera, Rockets sudah tertinggal di kuarter pertama. Nets sukses unggul 32-25.

Nets masih menjaga keunggulan pada kuarter kedua. Meski hanya mencetak 29 poin, Nets mengakhiri kuarter kedua dengan keunggulan 61-56.

Karena baru meraih dua kemenangan, Rockets masih terperosok di posisi bawah klasemen NBA.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Makin Gampang, Beli Suku Cadang Suzuki Bisa Lewat Hp ” ]

Titik Balik

Eric Capela

Rockets mulai berbalik unggul di kuarter ketiga. Dimulai dengan tembakan 3 poin, Rockets terus berusaha mengejar poin yang didapatkan Nets.

Chris Paul membuat Rockets berbalik unggul usai tiga angkanya dari jarak 26 meter berhasil masuk ke jala. Rockets akhirnya mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 91-86.

Rockets tak memberi ruang bagi Nets untuk bangkit di kuarter keempat. Rockets mengakhiri perlawanan Nets dengan 119-111.