free html hit counter

Berita Bintang – NBA: Raptors Menang Dramatis Saat Dijamu Heat

Berita BintangNBA: Raptors Menang Dramatis Saat Dijamu Heat

Toronto Raptors berhasil meraih kemenangan dramatis saat dijamu Miami Heat. Raptors menang 106-104 berkat tembakan tiga angka Danny Green di detik-detik akhir pada lanjutan NBA, Kamis (27/12/2018) pagi WIB, dilansir Judi Bola.

Kemenangan ini memperbaiki rekor menang-kalah Raptors di NBA 2018-2019. Raptors menang 26 kali dan kalah 10 kali. Mereka memimpin Wilayah Timur NBA.

Main di kandang sendiri, American Airlines Arena, Heat tampil sangat baik di dua kuarter awal. Dwyane Wade dan kawan-kawan sukses unggul jauh 58-44 saat jeda babak pertama.

Raptors bangkit dan mengamuk di kuarter dua. Raptors melesakkan 37 poin dan meredam Heat sehingga cuma bisa membuat 21 poin. Raptors pun berbalik unggul dua poin di akhir kuarter tiga.

 

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Lexus Siapkan Crossover Listrik, Ini Bocorannya ” ]

Kuarter empat berlangsung super seru dan menegangkan. Terjadi 12 kali pertukaran tim yang memimpin dan empat kali skor imbang. Raptors mengunci kemenangan berkat tembakan tiga angka Green ketika laga tersisa 22 detik lagi.

Heat punya peluang menang atau setidaknya menyamakan skor guna memaksakan overtime. Dua kali tembakan tiga angka Wade dan Justise Winslow meleset. Wade juga gagal saat melakukan tip-in.

Green-Leonard

Ilustrasi Bola Basket

Green membuat 18 poin di laga ini. Kawhi Leonard yang menjadi bintang kemenangan Raptors dengan sumbangsih 30 poin.

Di kubu Heat, Winslow finis dengan 21 poin. Namun, Winslow tak mampu menyelamatkan Heat dari kekalahan pertama setelah menang lima kali beruntun.