free html hit counter

Berita Bintang – NBA: Pau Gasol Mungkin Pindah ke Milwaukee Bucks

Berita BintangNBA: Pau Gasol Mungkin Pindah ke Milwaukee Bucks

Forward veteran Pau Gasol dikabarkan akan melanjutkan sisa NBA 2018-2019 bersama klub Wilayah Timur Milwaukee Bucks. Gasol kebetulan sedang tak memiliki klub.

Gasol memulai NBA 2018-2019 bersama San Antonio Spurs. Musim ini merupakan musim ketiga Gasol bermain untuk Spurs di NBA. Namun pria Spanyol ini hanya bermain rata-rata 12,2 menit dari 27 penampilan.

Pria 38 tahun itu cuma enam kali menjadi starter bersama Spurs musim ini. Gasol akhirnya memutuskan mengakhiri kontrak bersama Spurs lebih awal, dilansir Agen Bola Terbaik.

Usai buyout dengan Spurs, Gasol bebas bergabung dengan tim manapun. Gasol belum berencana pensiun. Eks pemain Los Angeles Lakers itu dikabarkan jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski berencana bergabung dengan Bucks.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Daftar 5 Mobil Termurah di Indonesia, Ada yang Rp90 Jutaan ” ]

Pengalaman

Kehadiran Gasol akan sangat membantu Bucks dari segi pengalaman. Para pemain Bucks rata-rata masih berusia muda dan minim pengalaman di babak play-off NBA.

Bucks hampir pasti akan lolos play-off NBA dari Wilayah Timur. Mereka merupakan pemegang rekor terbaik dengan 47 mnang dan 14 kali kalah.

Dua Kali Juara

Golden State Warriors

Hadirnya Gasol akan menambah amunisi Bucks. Kebetulan Gasol juga bisa melepaskan tembakan tiga angka. Gasol sudah merasakan dua kali menjadi juara NBA bersama Kobe Bryant di Lakers.