free html hit counter

Berita Bintang – NBA: LeBron dan Chandler Menangkan Lakers atas Hawks

Berita BintangNBA: LeBron dan Chandler Menangkan Lakers atas Hawks

Los Angeles Lakers menang dramatis pada lanjutan NBA pada Senin (12/11/2018) siang WIB. Bertanding di Staples Center, Lakers hanya unggul setengah bola 107-106 atas Atlanta Hawks.

Bermain di hadapan pendukungnya, Lakers mendapat perlawanan sengit dari Hawks di awal laga. Namun Lakers mampu merebut kuarter satu dengan 28-22.

Hawks bangkit di kuarter dua. Secara luar biasa Trae Young dan kawan-kawan mampu berbalik unggul setengah bola saat jeda babak pertama.

Kuarter tiga jadi milik Lakers. LeBron James cs menggila. Lakers sempat unggul hingga 15 poin. Lakers memiliki modal keunggulan sembilan poin saat memasuki kuarter empat.

Drama terjadi di kuarter empat. Dimotori Taurean Prince, Hawks mampu berbalik unggul di pertengahan kuarter empat. Keunggulan ini terus dipertahankan Hawks hingga satu menit sebelum laga usai.

Slam dunk pemain kawakan Vince Carter membuat Hawks unggul setengah bola dengan tersisa satu menit 21 detik. LeBron nyaris jadi pecundang. Dia gagal memasukkan dua free throw ketika laga tersisa 20 detik.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Beli Mobil Toyota Bisa Berhadiah Motor, Begini Caranya ” ]

Beruntung bagi LeBron, bola bisa didapat kembali oleh pemain Lakers Kyle Kuzma. Kemudian Kuzma mencoba melakukan lay-up, bola tak masuk. Namun LeBron dengan sigap menyambarnya dengan dunk dua tangan. Lakers pun berbalik unggul 107-106, dilansir Judi Online.

Chandler

Hawks punya peluang memenangkan pertandingan karena masih tersisa 15 detik. Rookie Trae Young dipercaya menjadi eksekutor. Young nyaris berhasil memenangkan Hawks. Dia sudah memperdaya Brandon Ingram dan berusaha melakukan lay-up. Sial bagi Young, bola berhasil di blok center Lakers Tyson Chandler. Lakers pun menang dengan selisih satu poin.

LeBron mengakhiri laga dengan 26 poin, tujuh rebound dan empat assists. Kuzma menyusul dengan membuat 18 angka. Di kubu Hawks, Young finis dengan double-double (20 poin dan 12 rebound). Pencetak angka terbanyak Hawks adalah Prince dengan 23 poin.