free html hit counter

Berita Bintang – NBA: James dan Ingram Bawa Lakers Taklukkan Jazz

Berita BintangNBA: James dan Ingram Bawa Lakers Taklukkan Jazz

Los Angeles (LA) Lakers menang 90-83 atas tamunya, Utah Jazz dalam lanjutan NBA, Sabtu (24/11/2018). LeBron James dan Brandon Ingram menjadi bintang dalam pertandingan di Staples Center tersebut.

James dan Ingram masing-masing mencetak 24 dan 22 poin pada pertandingan ini. Selain keduanya, Javale McGee juga patut diacungi jempol berkat kontribusi 12 poinnya.

Dengan kemenangan ini, Lakers meraih tiga kemenangan beruntun di NBA. Alhasil, James dan kawan-kawan kini ada di peringkat ke-7 klasemen Wilayah Barat NBA.

Pertandingan Lakers Vs Jazz berlangsung seru sejak kuarter pertama. Lonzo Ball mengawali torehan poin Lakers lewat tembakan tiga poinnya saat pertandingan kuarter pertama baru berlangsung satu menit.

James dan kawan-kawan mampu terus memimpin sebelum dunk dari Ingram menutup keunggulan Lakers menjadi 22-16, dilansir Casino Online.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Keuntungan Memiliki Motor dengan Posisi Knalpot Tinggi ” ]

Kuarter Kedua Milik Jazz

LeBron James memimpin Lakers permalukan Blazers pada laga NBA

Namun, kuarter kedua ternyata menjadi milik Jazz. Rudy Gobert pun membuat Jazz menyamakan kedudukan menjadi 38-38 di akhir kuarter kedua.

Jazz coba menjaga ritme permainan mereka di kuarter ketiga. Pertandingan pun berjalan semakin seru, namun Lakers akhirnya unggul tipis 64-63 di akhir kuarter.

Di kuarter keempat, Jazz coba mengejar ketinggalan menjadi 82-88 Namun Lakers akhirnya menyegel keemnangan berkat dua tembakan bebas Brandon Ingram.