free html hit counter

NBA: Cleveland Cavaliers Susah Payah Kalahkan Nets

BeritaBintangNBA: Cleveland Cavaliers Susah Payah Kalahkan Nets

Cleveland Cavaliers harus memeras keringat untuk bisa menaklukkan tamunya, Brooklyn Nets dalam lanjutan Poker Online. LeBron James dan kawan-kawan hanya bisa menang tipis 129-123 dalam pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena.

Kuarter pertama menjadi milik Nets dengan keunggulan 29-25. Dua pemain Nets, De Marre Carroll, dan D’Angelo Russell menjadi sosok kunci dalam keberhasilan Nets menguasai kuarter pertama.

Carroll membuka perolehan poin Nets dengan tembakan tiga poinnya. D’Angelo Russell lalu menambah poin Nets di awal kuarter dengan tembakan dua poinnya.

Cleveland sendiri baru memeroleh poin saat pertandingan berjalan dua menit. George Hill sukses mengeksekusi jump shoot untuk memperkecil ketinggalan 5-2.

Kegagalan menguasai kuarter pertama sepertinya menjadi pelajaran bagus buat James dan kawan-kawan. Pada kuarter kedua, Cleveland ganti mendominasi atas Nets.

Pada kuarter kedua, Cleveland menang 35-32. Setelah sempat tertinggal di awal, tembakan George Hill menjadi titik kebangkitan Cleveland. Setelah tembakan ini, Cleveland terus memimpin dan mengakhiri kuarter ini dengan keunggulan 62-61.

Kuarter Ketiga

Pertandingan berjalan lebih seru di kuarter ketiga. Susul menyusul angka antara Nets dan Cleveland terjadi hampir di sepanjang pertandingan.

[ Baca Juga – NBA: Dituduh Sengaja Cederai Westbrook, Durant Bela Pachulia ]

Tercatat, dua kali kedudukan antara kedua tim sama. Namun pada akhirnya, Cleveland berhasil memeroleh poin lebih banyak dari Nets. Pada kuarter ini, Cleveland menambah 34 poin, sementara Nets 30 poin.

Poin terakhir Cleveland di kuarter ini dicetak lewat dua tembakan bebas Jordan Clarkson. Sementara, poin terakhir Nets lahir lewat aksi jump shoot Caris LeVert.

Kuarter Penentuan

Baik Cleveland dan Nets sama-sama habis-habisan di kuarter penentuan. Cleveland sempat tertinggal 99-98 sebelum George Hill menambah poin lewat tembakan bebas.

Kejar-mengejar poin kembali terjadi pada kuarter puncak ini. Tercatat, selisih kedua poin selalu tipis.

Pada saat pertandingan tinggal tersisa tiga menit, tembakan LeBron James bahkan sempat membuat torehan poin sama 111-111. Para pendukung Cleveland pun dibuat khawatir jelang pertandingan usai.

Bagaimana tidak, pertandingan tinggal menyisakan kurang satu detik, Nets memimpin tipis 121-120. Beruntung bagi Cleveland mereka memiliki James dan Rodney Hood.

Lewat kedua pemain ini, Cleveland balik memimpin dan akhirnya menang.