free html hit counter

NBA: Banyak Perubahan, Cavaliers Hajar Celtics

BeritaBintangNBA: Banyak Perubahan, Cavaliers Hajar Celtics

Cleveland Cavaliers mencatatkan kemenangan ketiga beruntun di ajang NBA. Cavaliers mengalahkan Boston Celtics dengan skor 121-99 di Poker Online.

Kemenangan di laga NBA ini tentu menjadi modal berharga bagi Cavaliers setelah mengalami perombakan. Cavaliers baru saja mendapatkan Jordan Clarkson dari LA Lakers, Rodney Hood dari Utah Jazz, George Hill dari Sacramento, dan Larry Nance Jr dari LA Lakers.

Cavaliers juga melepas dua bintang mereka, Isaiah Thomas dan Dwyane Wade. Thomas sebenarnya baru bergabung dengan Cavaliers musim panas 2017. Dia datang sebagai bagian dari trade Kyrie Irving ke Boston Celtics.

Namun, Thomas baru sempat main 15 kali bersama Cavaliers akibat cedera. Hubungannya dengan Kevin Love juga memburuk sebelum akhirnya didepak ke Lakers.

[ Baca Juga – NBA: Warriors Bungkam Spurs, Steve Kerr Cetak Kemenangan ke-250 ]

Perombakan besar itu ternyata membuahkan hasil, Celtics menjadi korbannya. LeBron James pun mencetak 24 poin, delapan rebound, dan 10 assist saat melawan Celtics.

James bisa saja mencetak triple double dalam laga tersebut. Namun sayangnya, dia tidak dimainkan di kuarter keempat.

“Ini awal yang bagus, banyak pemain baru yang berada di sini. Ini adalah awal yang baik bagi orang-orang baru, awal yang baik bagi kita semua dengan tim yang diubah,” kata James di situs resmi Cavaliers.

Sementara itu, bintang Celtics, Kyrie Irving tak bisa berbuat banyak saat melawan Cavaliers, mantan klubnya. Dia hanya mampu menyumbang 18 poin, tiga rebound, dan lima assist.

Terry Rozier yang turun sebagai pemain cadangan malah menjadi pendulang poin terbanyak untuk Celtics. Dia membuat 21 poin, sembilan rebound, dan lima assist.