free html hit counter

Natalie Portman Pamer Kehamilan di Festival Film Venice

BeritaBintang – Ketika hadir dalam pemutaran perdana film Jackie, yang masuk dalam kompetisi Golden Lion di Festival Film Venice, Rabu (7/9), aktris Natalie Portman bercerita bahwa perannya sebagai Jacqueline Kennedy merupakan peran “paling berbahaya” yang pernah ia mainkan.

Kali ini, mengutip Panduan Judi Online, kehadirannya dalam pemutaran perdana film lainnya Planetarium, menjadi debutnya penampilan yang tengah berbadan dua.

Portman memang sedang mengandung buah cintanya yang ke-dua, dengan penari balet Benjamin Millepied. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang anak yang kini sudah berusia lima tahun.

Portman dan Millepied menikah pada 2011. Keduanya terlibat cinta lokasi kala bertemu dalam proses syuting film Black Swan.

Saat itu suaminya merupakan koreografer yang membimbingnya mendalami peran. Berkat bantuan Benjamin, Portman berhasil meraih piala Academy Awards sebagai Best Actress.

Bahkan, saat menerima penghargaan, pemeran film Star Wars itu tengah mengandung anak pertamanya, Aleph Portman-Millepied.

Dalam pidatonya, Portman berterima kasih untuk sang suami, yang ia sebut telah memberi peran penting dalam kehidupannya.

Tak lama setelahnya, pasangan itu pindah ke Paris, karena Millepied mendapatkan posisi sebagai direktur di Paris Opera Ballet.

Di kehamilan pertamanya, aktris yang kini berusia 35 tahun itu sering meminta saran dan nasihat dari temannya sesama aktris, Cate Blanchet.

“Sejak awal saya bertanya kepadanya, tentang bagaimana menjadi orangtua. Ia lalu menjawab kalau hanya melakukan sebisanya. Karena jika terlalu memusingkan caranya, juga tidak akan membantu,” kata Portman, seperti yang dikutip dari Bintangbola, pada beberapa waktu yang lalu.

“Dia bilang kau hanya melakukannya. Memusingkan bagaimana caranya tidak akan membantumu,” lanjutnya.