free html hit counter

Natal, Album Baru Taylor Swift Bakal Diluncurkan

BeritaBintangNatal, Album Baru Taylor Swift Bakal Diluncurkan

Taylor Swift belakangan ini memang hilang dari sorotan. Kabarnya, ia sedang menyiapkan album baru yang akan dirilis pada Natal nanti.

Sebuah kejutan datang dari penyanyi pop Hollywood, Taylor Swift. Wanita berusia 27 tahun itu telah menghapus semua foto dari Instagram-nya dan menghapus banyak tulisannya selama beberapa tahun terakhir di Twitter dan Facebook-nya. Selain itu, halaman Tumblr dan website resminya pun menjadi ‘gelap’.

Tak merasa sedih, para penggemar Taylor justru berspekulasi bahwa album musik terbaru dari idola mereka nampaknya sedang dalam proses. Rumor memang telah mengatakan bahwa Taylor sedang mengerjakan proyek album studio berikutnya setelah album terakhirnya di tahun 2014 yang berjudul 1989. Ia bahkan telah membagi waktu untuk pergi ke New York City, Nashville dan Los Angeles.

[Baca Juga -“Produser Didi Kempot Pilih Terjun Langsung Jadi Penyanyi“]

Penyanyi tersebut telah lama berada di luar sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir. Namun kabarnya, Taylor tidak sengaja bersembunyi, sebab ia sedang sangat sibuk dalam rekaman studio, mengedit, dan memberi sentuhan akhir pada album barunya.

Seorang sahabat Taylor sekaligus musisi Ed Sheeran mengungkapkan, bahwa Taylor tidak akan merilisnya sampai mungkin akhir tahun ini.

“Natal adalah saat yang paling tepat untuk merilis album tersebut karena saat itulah semua orang akan membelinya,” ujarnya, dikutip dari Poker Online.

Pertunjukan publik terakhirnya adalah pada 4 Februari 2017 lalu, saat dia tampil di konser pra-Super Bowl di Houston, Texas. Sementara itu, rilis musik terakhirnya adalah pada tahun 2016 saat dia bekerja sama dengan Zayn Malik dalam sebuah lagu berjudul ‘I Don’t Wanna Live Forever’ yang merupakan soundtrack dari film ‘Fifty Shades Darker’.